Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aubameyang Masuk Daftar Jual Arsenal ?

Aubameyang Masuk Daftar Jual Arsenal ?

Arsenal diberitakan akan menjual bintang mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, setelah pemain depan itu tidak mau menandatangani kontrak baru. Aubameyang merupakan peraih sepatu emas Liga Inggris musim lalu bersama dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah dari Liverpool.

Pemain berusia 30 tahun merupakan pencetak gol terbanyak Arsenal pada musim ini dengan 12 gol. Saat ini The Gunners sedang berjuang di posisi ke-11 klasemen Liga Inggris. Aubameyang memiliki sisa 18 bulan kontraknya di Emirates, dan diyakini tidak betah karena Arsenal tidak kunjung bermain konsisten untuk satu slot tiket ke liga Champions.

Real Madrid, Barcelona dan Inter Milan dikabarkan memiliki ketertarikan pada Aubameyang, sementara itu, ia juga dikaitkan dengan kepindahan yang menguntungkan ke Liga Super China. Mantan pemain bek Liverpool dan Inggris Jamie Carragher, menganggap Arsenal akan tergoda untuk menjual bintangnya.

“Anda melihat ke depan dan usia Aubameyang, dia masih punya satu tahun lagi,” kata Legenda Liverpool, Jamie Carragher.

“Saya tidak akan terkejut jika mereka menguangkan Aubameyang, jika seseorang menawarkan mereka uang besar.

“Walau begitu, dia (Aubameyang) merupakan salah satu striker terbaik di Liga Inggris.

“Mereka juga masih . . . . . . memiliki Lacazette, tapi itu adalah pekerjaan besar di Arsenal,” katanya.

Pelatih baru Arsenal, Mikel Arteta, akan melakukan pembicaraan dengan Aubameyang dan Alexandre Lacazette mengenai masa depan mereka di klub. Seperti Aubameyang, Lacazette sudah menunda-nunda kontrak baru di Arsenal, dengan kedua pemain tampil semakin gelisah di London utara.

Mengatakan bahwa Arteta akan duduk bersama kedua penyerangnya secara individual dan membahas langkah-langkah selanjutnya dalam karier mereka di Arsenal.

Arteta melihat kedua penyerang itu sebagai bagian dari tim, tapi hanya jika mereka ingin berada di klub. Aubameyang memiliki masalah yang lebih mendesak, dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim depan, sementara Lacazette terikat dengan Arsenal sampai 2022.

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...