Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arteta Ogah Melihat Catatan Buruk Ozil Sebelumnya

Arteta Ogah Melihat Catatan Buruk Ozil Sebelumnya

London – Arsitek tim anyar Arsenal Mikel Arteta menyebut gelandang Mesut Ozil punya catatan bersih di bawah kepemimpinannya.

Arteta Ogah Melihat Catatan Buruk Ozil Sebelumnya

Seperti diketahui, bintang asal Jerman ini menepi di pertandingan Sabtu lalu saat tim ditahan imbang Everton tanpa gol karena cedera. Namun caretaker Freddie Ljungberg menyatakan seusai laga bahwa dia tidak akan memainkan sang gelandang jika dia pun dalam kondisi fit karena reaksi marahnya saat ditarik keluar di partai melawan Manchester City.

Namun, gelandang berusia 31 tahun tersebut kini punya kesempatan besar untuk membuat impresi yang bagus di hadapan Arteta.

Saya tidak tahu, itu pertanyaan untuknya,” kata Arteta ketika ditanya mengenai komen Ljungberg mengenai Ozil.

“Saya hanya ingin dia membuat keputusan pada hari itu untuk memiliki susunan pemain terbaik untuk memenangkan laga kontra Everton. tugas saya baru dimulai setelah laga itu, jadi saya harus memilih para pemain pertama-tama secara mental, lalu menempatkan mereka . . . . . . dalam kerangka kerja yang saya inginkan,” jelas Arteta.

Dengan saya, mereka [para pemain Arsenal, termasuk Ozil] punya catatan bersih. Saya beritahu ke mereka. Anda tidak akan dihakimi atas hal-hal yang Anda lakukan di masa lalu, apakah mereka negatif atau positif,” urainya.

Arteta menambahkan: “Saya berharap Anda tampil dan berada dalam pola pikir yang benar setiap harinya untuk saya. Jika Anda melakukan itu, Anda akan punya kesempatan untuk bermain. Jika tidak, Anda tidak akan bermain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arteta

Penyerang Southampton Puji Racikan Mikel Arteta di Arsenal

London – Penyerang Southampton Theo Walcott memuji Mikel Arteta karena telah berhasil membuat Arsenal mulai ...