Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema Targetkan Bawa Pulang Poin Sempurna Dari Markas PSIS

Arema Targetkan Bawa Pulang Poin Sempurna Dari Markas PSIS

Tim Arema FC menegaskan pantang untuk bermain aman termasuk soal target, saat menantang PSIS Semarang dalam pertandingan away Liga 1 di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Minggu (08/12/2019) nanti.

Bagi tim Singo Edan, semua pertandingan di Liga 1 menjadi sama saja saat ini. Termasuk menantang PSIS di pekan ke-31, sebelum menjalani 3 pekan berikutnya di sisa kompetisi musim ini.

“Dalam sepak bola, tidak ada istilah bermain aman. Kami mengusung target maksimal melawan PSIS Semarang,” kata Milomir Seslija.

Makan Konate dkk sendiri juga sudah menjalani 4 pertandingan kompetisi tanpa satu pun kemenangan. Dua kali imbang 1-1 melawan Persija dan Kalteng Putra, serta kalah 0-3 dari Persib Bandung dan 0-2 dari Bhayangkara FC.

“Karena bagi kami, semua pertandingan sangat penting artinya untuk mencapai target tim. Tapi saya tidak bisa mematok target poin secara rinci,” Head Coach Arema FC itu menambahkan.

Di sisi lain, dia mengerti bahwa mencapai target curi poin akan sangat sulit. . . . . . . Mengingat tim Mahesa Jenar juga sedang membutuhkan asupan angka untuk segera beranjak dari ancaman degradasi.

“PSIS sendiri saya amati bermain cukup efektif, meraih dua kemenangan (1-0 atas Bali United dan PSM Makassar) dengan satu gol. Artinya sama saja, tetap tiga angka,” kata Milomir.

Melihat posisi di klasemen Liga 1, Arema FC memang setidaknya bermain tanpa beban tinggi. Berada di peringkat 7 dengan 43 poin, membuat Arema tampil lepas dibanding PSIS yang masih terbenam di peringkat 14 dengan 37 angka.

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...