Home > Berita Liga Indonesia > Anies Berikan Sambutan Untuk Perpisahan Bambang Pamungkas

Anies Berikan Sambutan Untuk Perpisahan Bambang Pamungkas

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan menyampaikan apresiasi untuk Bambang Pamungkas yang memilih pensiun seusai laga kontra Persebaya Surabaya, Selasa (17/12/2019) malam WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Anies Berikan Sambutan Untuk Perpisahan Bambang Pamungkas

Selama karirnya di persepakbolaan nasional, Bambang tidak hanya membela Persija Jakarta, tapi juga menjadi langganan timnas Indonesia. Tercatat ia telah memperkuat timnas senior di 86 laga, dan mempersembahkan 38 gol.

Anies menuturkan, sosok Bepe, sapaan Bambang, telah memberikan inspirasi kepada pesepakbola di Indonesia, bahkan yang memulai karirnya sejak kanak-kanak. Ia berharap ada pemain yang bisa menduplikasi jejak Bepe.

“Malam ini adalah malam bersejarah. Putra terbaik yang sudah bermain untuk Persija, Bambang Pamungkas, mengakhiri perannya di lapangan hijau. Tapi legendanya tak pernah berhenti dalam sejarah Persija,” ujar Anies saat memberikan sambutan.

20 tahun Bambang Pamungkas jadi legenda di lapangan hijau. Dia menjadi inspirasi anak-anak, dia menunjukkan . . . . . . sportivitas. Dia bukan hanya milik persija, tapi dia menjadi idola Indonesia. Jakarta bangga, Persija bangga, The Jak bangga. Persija, The Jak, Indonesia tidak akan pernah lupa perannya di lapangan hijau.”

“Saya sampaikan kepada mas Bambang: ‘Mas Bepe’ selama ini Anda menjadi idola kami, insya Allah ada Bepe-Bepe baru di masa mendatang. Terima kasih untuk mas Bambang dan keluarga yang sudah mendukungnya. Anda akan selalu ada di hati kami, dan di sejarah Persija.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...