Home > Berita Bola > Andik Vermansyah Bakal Merumput Lagi di Malaysia ?

Andik Vermansyah Bakal Merumput Lagi di Malaysia ?

Winger Madura United, Andik Vermansah, sudah mengirimkan sinyal untuk berpisah dengan Laskar Sape Kerrab. Melalui akun Instagram pribadinya, Andik mengucapkan terima kasih sudah diterima dengan baik oleh Madura United selama satu musim. Pemain kelahiran Jember itu juga mengaku sangat bangga bisa bermain untuk Madura United.

“Jika kita tidak bersama lagi, saya pasti bangga bisa mengenakan kostum kebanggaan masyarakat Madura,” kata Andik Vermansah.

Setelah berpamitan, Andik mengaku masih bimbang dengan masa depannya. Andik mengatakan keinginannya untuk tetap bertahan di Indonesia. Tapi, Andik juga tidak menampik bahwa saat ini sudah ada klub asal Malaysia yang memberinya tawaran.

Seperti diketahui, Madura United merupakan klub Indonesia pertama bagi Andik Vermansah setelah bermain selama lima musim bersama Selangor FA dan Kedah FA di Malaysia.

“Alhamdulillah ada tawaran lagi dari Malaysia, tapi ibu sudah nyaman saya berada di sini,” katanya.

“Ibu bilang ‘nak, jangan ke mana-mana lagi’. Main yang dekat-dekat saja,” kata Andik lagi.

Pesan dari sang ibu membuat Andik merasa ragu untuk menentukan masa depannya. Bagi Andik, kembali bermain di Malaysia menjadi salah satu pilihan yang ingin dipilihnya. Tapi mantan pemain Persebaya Surabaya itu tidak bisa serta-merta mengabaikan pesan ibunya.

“Selama ini, kalau bermain di Madura United kan saya selalu pulang ke rumah setelah latihan,” katanya.

“Jadi, mungkin di situ ibu merasa nyaman. Saya juga merasa nyaman sebenarnya,” kata Andik . . . . . . menambahkan.

Lebih lanjut, Andik juga mengungkapkan bahwa sebenarnya tidak hanya klub asal Malaysia saja yang sudah melakukan komunikasi dengannya. Sejumlah klub di Indonesia juga sudah berusaha menghubungi Andik supaya bisa menggunakan jasanya di Liga 1 musim depan. Hanya saja, seluruh klub asal Indonesia yang menghubunginya belum melakukan pendekatan yang serius.

“Saya pasrahkan kepada Tuhan. Mana yang menjadi rezeki saya, ya pasti kita syukuri saja nanti dapatnya dari mana,” kata Andik.

“Saat ini, saya masih ada kontrak dengan Madura United sampai Januari,” katanya mengakhiri.

Andik bergabung dengan Madura United setelah meninggalkan Kedah FA pada 1 Januari 2019. Setelah bermain selama satu musim, pihak manajemen Laskar Sape Kerrab belum mengajukan penawaran perpanjangan kontrak walau kontrak Andik akan berakhir pada 31 Desember 2019.

Andik juga sempat memberikan sinyal pamitan kepada Madura United melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (30/12/2019) pagi, tapi unggahan itu langsung dihapus oleh Andik.

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...