Home > Berita Liga Italia > Napoli > Ancelotti Diyakini Mampu Antar Napoli Keluar Dari Tren Negatif

Ancelotti Diyakini Mampu Antar Napoli Keluar Dari Tren Negatif

Turin – Eks pelatih Juventus Marcello Lippi menyebut Carlo Ancelotti saat ini sedang berada dalam situasi sulit di Napoli. Namun dia yakin, koleganya itu akan mampu memutarbalikkan situasi.

Ancelotti Diyakini Mampu Antar Napoli Keluar Dari Tren Negatif

Muncul ke permukaan baru-baru ini spekulasi pelengseran Carletto untuk kemudian digantikan oleh Gennaro Gattuso di kursi pelatih Partenopei.

Menanggapi rumor tersebut, Lippi yakin Ancelotti akan mampu mengantar Napoli kembali dalam episode kemenangan dan bersaing lagi di papan atas klasemen Serie A Italia.

Ancelotti memiliki karier yang luar biasa, dia adalah pelatih yang telah memenangkan banyak gelar,” tutur Lippi kepada TMW.

Hidup itu kadang di atas kadang di bawah. Mulai sekarang, segala sesuatunya tidak berjalan baik di liga, tapi Napoli memiliki waktu untuk . . . . . . menyesuaikan kembali situasi,” tambahnya.

Mengenai pelatih timnas Italia Roberto Mancini, Lippi juga menambahkan: “Segalanya positif dan indah. Roberto bekerja dengan sangat baik. Dia mengirim pesan penting ke berbagai klub, meminta mereka untuk membiarkan para pemain mudanya bermain dan para klub mendengarkannya. Itu petanda bagus untuk masa depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada ...