Home > Berita Bola > Alisson Puji Performa Firmino di Piala Dunia Antar Klub

Alisson Puji Performa Firmino di Piala Dunia Antar Klub

London – Alisson Becker menyampaikan pujian untuk Roberto Firmino usai sang penyerang mencetak gol kemenangan lawan Flamengo di final Piala Dunia Antarklub.

Alisson Puji Performa Firmino di Piala Dunia Antar Klub

Firmino dua kali menjadi bintang bagi the Reds di turnamen ini, yang dimenangkan Liverpool untuk pertama kalinya berkat kemenangan 1-0. Si Merah butuh perpanjangan waktu untuk menyudahi perlawanan Flamengo, dengan Firmino mengemas gol semata wayang di menit ke-99.

Ujung tombak berusia 28 tahun ini sering dikritik karena minimnya kontribusi golnya musim ini, hanya enam, namun kompatriotnya Alisson mengungkap soal pentingnya sosok Firmino.

Kami tahu dan ia tahu betapa pentingnya dia untuk tim ini. Dan kami sangat mengharainya. Saya pikir ia salah satu pemain paling penting untuk kami,” ucap sang . . . . . . penjaga gawang.

Ia tidak hanya mencetak gol, tapi assist juga. Ia membuat tim bermain dari belakang, ia sangat membantu kami dan membuat sebuah perbedaan.

“Kami benar-benar bahagia dan saya sebang ia mencetak gol, ini penting untuk seorang penyerang mencetak gol dan saya sangat senang untuk semua orang dan gelar ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...