Home > Berita Bola > Alexander-Arnold Berselebrasi Ala Mbappe Usai Cetak Gol Lawan Leicester

Alexander-Arnold Berselebrasi Ala Mbappe Usai Cetak Gol Lawan Leicester

Trent Alexander-Arnold berhasil mencetak gol pada menit ke-78 untuk melengkapi kemenangan 4-0 Liverpool atas Leicester City pada pertandingan Boxing Day di King Power Stadium, Kamis (26/12/2019). Gol Alexander-Arnold berasal dari serangan balik yang diawali oleh Sadio Mane.

Begitu mendapat bola dari Mane, Alexander-Arnold melepaskan tembakan first-time untuk menaklukkan kiper Leicester City, Kasper Schmeichel. Setelah mencetak gol itu, Alexander-Arnold langsung berlari ke sisi kiri pojok lapangan.

Pemain bek kanan berusia 21 tahun itu memilih untuk tidak berjoged saat melakukan selebrasi. Ia justru hanya diam dan mengapit kedua tangannya di ketiak. Selebrasi Alexander-Arnold ini jelas mengingatkan publik kepada penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Mbappe sudah identik . . . . . . dengan selebrasi mengapit tangan di kedua ketiak. Yang menarik, Mbappe sempat dikaitkan akan pindah ke Liverpool beberapa waktu yang lalu. Tapi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku bahwa klubnya akan kesulitan mendatangkan Mbappe dari Paris Saint-Germain.

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...