Home > Berita Bola > Aji Santoso Pastikan Duel Lawan Persija Bukan Laga Mudah

Aji Santoso Pastikan Duel Lawan Persija Bukan Laga Mudah

Persebaya Surabaya kembali menjalani lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-33 melawan Persija Jakarta, (Selasa, 17/12/19) besok. Dalam pertandingan itu, Bajul Ijo meyakini jika menghadapi Persija Jakarta bukanlah pertandingan yang mudah.

Walaupun begitu, kelihatannya pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tidak terlalu khawatir akan hal itu. Karena, mantan pelatih Persela Lamongan itu cukup merasa percaya diri.

Penyebabnya sejumlah pemain Persebaya sudah komplet menjelang pertandingan itu. Bahkan mereka mendapatkan dua suntikan pemain baru yaitu Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto. Hal inilah yang membuat Aji Santoso cukup optimis menatap pertandingan lawan Macan Kemayoran.

“Kita akan menyelesaikan pertandingan lawan Persija dengan baik. Kami dalam kondisi yang bagus dan siap tempur,” kata Aji Santoso.

“Insya Allah siap di (pertandingan) Jakarta,” katanya.

Selain pemain lengkap, Aji menambahkan hampir semua pemain dalam kondisi bugar menatap pertandingan awal pekan nanti.

“Hanya Fandi Eko saja yang agak sakit. Selebihnya kami dalam kondisi full 100 persen, semua pemain . . . . . . bisa main,” kata Aji Santoso.

Sementara itu walau Aji merasa optimis menjelang pertandingan lawan Persija.

Tetap saja Persija Jakarta bukan tim yang gampang dikalahkan. Buktinya mereka baru saja menang telak lawan Madura United, mereka melibas Laskar Sape Kerrab dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Bung Karno.

Saat ini, Madura United berada diurutan keempat di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 48 poin dari 32 pertandingan, sedangkan Persija Jakarta diurutan ke-12 dengan raihan 41 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...