Home > Berita Bola > Aji Santoso Ingin Rehat Sejenak Usai Teken Kontrak Baru di Persebaya

Aji Santoso Ingin Rehat Sejenak Usai Teken Kontrak Baru di Persebaya

Persebaya Surabaya berhasil menempati posisi kedua klasemen akhir Liga 1 2019 dan berpeluang besar tampil di Piala AFC 2020 serta ASEAN Club Championship. Keberhasilan Persebaya Surabaya bisa tampil pada turnamen di Asia membuat Aji Santoso puas dan bangga.

Walau begitu, Aji Santoso mengumumkan akan beristirahat sejenak dari dunia sepak bola untuk sementara waktu sebelum musim kompetisi 2020 dimulai. Posisi Aji Santoso sebagai pelatih Persebaya Surabaya tetap aman sampai musim depan setelah manajemen memberikan perpanjangan kontrak baru hingga Desember 2020.

Aji Santoso belum mau berbicara banyak mengenai rencana yang akan dilakukan pada kompetisi Liga 1 2020. Dia pun menjelaskan sudah menandatangani kontrak baru bersama Persebaya Surabaya.

“Saya sudah tanda tangan kontrak hingga Desember 2020. Jadi saya Insya Allah akan tetap berada di Persebaya Surabaya,” kata Aji Santoso.

Aji Santoso sukses memberikan prestasi penting bagi Persebaya Surabaya musim ini setelah tim beralias Bajul Ijo itu sempat terseok-seok di klasemen Liga 1 . . . . . . 2019. Dia menggantikan peran Wolfgang Pikal yang sebelumnya mundur karena gagal membawa Persebaya Surabaya meraih prestasi gemilang.

Setelah sembilan pertandingan yang melelahkan, Aji minta izin beristirahat sejenak setelah pertandingan terakhir melawan Badak Lampung, Sabtu (21/12/2019).

“Kalau untuk musim depan, saya pikir untuk beberapa hari ini saya akan melupakan sepak bola,” kata Aji Santoso.

“Untuk menghadapi musim depan saya akan beristirahat sebentar. Biar saya rehat dulu,” kata Aji Santoso.

“Tapi masyarakat Surabaya tidak perlu khawatir. Insya Allah saya masih di Persebaya Surabaya,” kata Aji Santoso.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...