Home > Berita Bola > Aji Santoso Heran Jadwal Laga Kontra Badak Lampung Dimajukan

Aji Santoso Heran Jadwal Laga Kontra Badak Lampung Dimajukan

Persebaya Surabaya akan menghadapi Badak Lampung FC pada pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (21/12/2019). Sebelumnya, dijadwalkan pertandingan Persebaya Surabaya melawan Badak Lampung FC akan berlangsung pada Minggu (22/12/2019). Aji Santoso ingin mengetahui apa alasan dimajukannya jadwal pertandingan Persebaya Surabaya melawan Badak Lampung FC.

“Iya itu makanya, saya tadi dapat informasi main tanggal 22 dimajukan jadi tanggal 21. Ini cukup disayangkan,” kata Aji Santoso.

“Seharusnya, kalau kami tanya alasan apa pertandingan dimajukan, kami harusnya dapat jawaban yang jelas.”

“Sampai sekarang belum menerima jawaban,” kata Aji Santoso.

Lebih lanjut Aji Santoso menginginkan pertandingan dapat berjalan dengan adil mengingat persaingan perebutan posisi runner-up Liga 1 2019 masih cukup ketat. Karena, selain Persebaya Surabaya, ada Borneo FC dan Persipura Jayapura yang masih punya peluang mengisi posisi runner-up.

“Karena kami Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura dan Borneo FC punya kesempatan di posisi kedua akan lebih fair kalau diadakan sama-sama,” kata Aji

“Kami . . . . . . ingin satu keadilan dalam sebuah pertandingan,” kata Aji Santoso.

Persebaya Surabaya memang sedang mempunyai hasrat mengincar posisi kedua Liga 1 2019 agar dapat otomatis bermain di Piala AFC musim depan. Peluang Persebaya Surabaya cukup terbuka, mengingat saat ini tim beralias Bajul Ijo itu terus menunjukan prestasi positif menjelang akhir kompetisi Liga 1 2019.

Terbaru, Persebaya Surabaya sanggup menang dengan skor 2-1 atas Persija Jakarta saat pertandingan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarra, Selasa (17/12/2019).

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...