Home > Berita Liga Indonesia > Aji Santoso Bicara Soal Komposisi Pemain Persebaya Musim Depan

Aji Santoso Bicara Soal Komposisi Pemain Persebaya Musim Depan

Surabaya – Persebaya Surabaya berhasil menutup Liga 1 2019 dengan raihan apik di bawah asuhan pelatih Aji Santoso. Mereka menumbangkan Perseru Badak Lampung dengan skor tipis 2-1, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (21/12/2019) petang.

Aji Santoso Bicara Soal Komposisi Pemain Persebaya Musim Depan

Hasil apik itu tersebut membuka peluang untuk Green Force menyudahi musim ini dengan status sebagai runner-up. Dengan catatan, Persipura menelan kekalahan dari Borneo FC pada partai yang digelar Minggu (22/12/2019).

Aji mengantar Persebaya tampil apik sejak ditunjuk pada Oktober lalu. Persebaya menikmati kampanye sensasional dengan sembilan pertandingan tanpa menelan kekalahan, dengan detail dua kali imbang, dan tujuh kali menang.

Soal rencana musim depan, eks juru racik PSIM Yogyakarta itu tidak mau membongkar banyak pemain. Hal itu ia sampaikan di depan para pewarta seusai pertandingan kontra Badak Lampung.

Untuk musim depan, saya sudah punya gambaran kira-kira seperti apa komposisinya. Dalam sepakbola, setiap musim baru ada pemain out dan in ini normal, itu juga pasti akan terjadi di Persebaya,” ungkap eks timnas Indonesia itu.

Tetapi . . . . . . yang jelas, mungkin mayoritas pemain juga mungkin akan tetep di sini. Saya mengambil pemain tentu berdasarkan kebutuhan, saya tidak memanggil pemain dengan membabi buta. Saya tidak melihat nama besar pemain,” jelas dia.

Soal performa David da Silva cs saat memastikan poin sempurna atas Badak Lampung, Aji menyebut pasukan arahannya mampu menunjukkan mental pemenang. Karena, Persebaya sempat tertinggal terlebih dahulu, hingga akhirnya menang.

“Yang jelas, saya berterima kasih dengan pemain seperti apapun bermainnya tadi. Karena kalau [kemarin] tidak menang, jujur, hasil sebelumnya akan terasa tidak berarti. Dan dengan hasil ini saya sangat yakin masyarakat Surabaya terhibur atas kemenangan ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...