Home > Liga Lainnya > Liga Belanda > Ajax Amsterdam > Ajax Tersingkir Dari Liga Champions, Frenkie de Jong Sedih

Ajax Tersingkir Dari Liga Champions, Frenkie de Jong Sedih

Musim lalu Ajax sukses mencapai posisi empat besar Liga Champions setelah menunjukkan performa luar biasa. Kehebatan mereka musim lalu tentu membuat banyak yang bertanya apalagi yang bisa dilakukan oleh tim asal Belanda ini di musim 2019-2020. Tapi sayangnya, tidak banyak yang bisa mereka tunjukkan. Di fase grup, Ajax finis di posisi ketiga di belakang Chelsea dan Valencia.

Tidak lolosnya dari fase grup membuat banyak orang kaget termasuk mantan bintang mereka, Frenkie de Jong. Pemain andalan Ajax ini pindah ke Barcelona musim panas lalu tapi tentu saja Ajax masih berada di dalam hatinya. Reaksi de Jong saat Ajax gagal lolos menjadi buktinya.

De Jong di situ geleng-geleng kepala sambil memasang ekspresi sedih . . . . . . yang begitu mendalam setelah membela Barcelona. Tentu saja gagalnya Ajax merupakan sebuah kejutan yang luar biasa mengejutkan. Hingga matchday keenam, Ajax merupakan pemuncak klasemen sementara grup H dengan 10 poin. Tapi sialnya, Valencia dan Chelsea berhasil menyalip poin Ajax hingga membuat keduanya lolos.

x

Check Also

Kemampuan Bek Muda Barcelona Ronald Araujo Buat Chelsea Terpikat

Barcelona – Bek muda Barcelona, Ronald Araujo sejak musim lalu sering dimainkan bersama dengan tim ...