Home > Berita Bola > Aguero Ucapkan Masha Allah Usai Manchester City Menang Atas Burnley

Aguero Ucapkan Masha Allah Usai Manchester City Menang Atas Burnley

Manchester City berhasil menang dengan skor 4-1 atas Burnley. Empat gol kemenangan Manchester City berasal dari dua gol Gabriel Jesus pada menit ke-24 dan menit ke-50, serta lesakan Rodri pada menit ke-68, dan Riyad Mahrez menit ke-87. Sementara Burnley hanya bisa membalas lewat Robert Brady pada menit ke-89.

Kemenangan itu disyukuri oleh para pemain dan tim pelatih Manchester City. Hal ini terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh alah satu pemain Man City, Fernandinho melalui twitter. Pada sesi foto semua pemain dan pelatih, semua berkumpul dan meneriakkan yel-yel kemenangan.

Kemudian tiba-tiba, Sergio Aguero meneriakkan “Masha Allah” yang membuat seisi ruangan tertawa. Lalu ada salah satu orang yang melanjutkan dengan mengucapkan “Alhamdulillah”. Unggahan Fernanidnho ini mendapat berbagai respons dari media sosial. Banyak yang takjub saat Aguero mengucapkan Masha Allah.

“Masha Allah” adalah dua kata yang diucapkan oleh seorang muslim untuk mengekspresikan rasa takjub atau kagum.

Secara ringkas Masha Allah dapat diartikan sebagai “inilah yang diinginkan oleh Allah” atau “apa yang dikehendaki oleh Allah, maka itulah yang akan terjadi”. Sergio Aguero sendiri sebenarnya tidak bermain dalam pertandingan ini, ia hanya menonton pasukan The Citizen di bangku cadangan.

Jalannya Pertandingan

Manchester City membuka keunggulan pada menit ke-24 setelah mengincar . . . . . . ke tiang jauh dari sisi kiri penyerangan City. Di babak kedua, Jesus kembali mencetak gol. Bernardo Silva yang berada di sisi kiri pertahanan Burnley mengirim umpan silang ke tengah kotak penalti. Jesus yang tidak terkawal langsung melepaskan sepakan voli ke gawang Burnley yang membuat Pope tidak berkutik.

Pemain bertahan Citym Rodri membawa Cty ungul 3-0 pada menit ke-68. Ia menyambar bola liar dari luar kotak penalti. Bola dengan deras menghujam gawang Nick Pope. Pemain pengganti Riyad Mahrez sukses menambah keunggulan tim tamu menjadi 4-0 setelah mencetak gol melalui tendangan luar kotak penalti lewat aksi individualnya.

Selang dua menit, Burnley baru memperkecil ketinggalan menjadi 1-4 lewat sepakan Robert Brady dari dalam kotak penalti setelah memanfaatkan bola pantul dari sapuan kurang sempurna pemain bertahan Manchester City.

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...