Home > Berita Bola > Agen Tegaskan Pogba Belum Akan Lepas Seragam MU

Agen Tegaskan Pogba Belum Akan Lepas Seragam MU

Sejak musim panas lalu, Paul Pogba terus dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Bahkan di bursa transfer musim dingin, yang baru dibuka pada 1 Januari 2020 mendatang, Pogba masih saja dikaitkan dengan kabar itu.

Tapi, berita kepindahan Pogba ke Madrid seketika hening setelah sang agen, Mino Raiola angkat bicara. Menurut pria yang menangani banyak pemain berlabel bintang itu, Pogba tidak akan pergi ke mana-mana di bursa transfer Januari.

Raiola juga mengatakan bahwa Pogba memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer dan senang tinggal di Old Trafford.

“Paul Pogba selalu menghormati Man United sama seperti Man United juga selalu menghormati Paul,” kata Raiola.

“Satu-satunya yang berbicara untuk Manchester United mengenai Paul adalah Ole Gunnar Solskjaer, karena ia berkomentar di koran dan di media.”

“Saya mengikuti apa yang Solskjaer katakan. Pogba tidak akan pindah, dan tidak apa-apa. Kami baik-baik saja dengan mereka.”

“Paul berjuang dengan cederanya dan itu yang sedang kami coba selesaikan dan saya pikir itulah fokus utama kami sekarang,” kata Raiola menambahkan.

Pogba memang sempat menepi dari tim Man United dalam waktu yang cukup lama. Terhitung sejak pertandingan melawan Arsenal, pemain tim nasional Prancis itu absen di 13 pertandingan Man United musim 2019-2020 ini. Tapi, sekarang Pogba sudah pulih . . . . . . dari cedera yang membuatnya absen nyaris tiga bulan itu.

Comeback Pogba dilakukan di pertandingan melawan Watford akhir pekan lalu saat pemain berusia 26 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti. Pogba bermain kembali di pertandingan Man United berikutnya saat melawan Newcastle, juga sebagai pemain pengganti. Tapi, Pogba kembali menghilang dari daftar tim Man United yang bermain melawan Burnley, Minggu (29/12/2019) kemarin.

Solskjaer mengatakan absennya Pogba di pertandingan itu dikarenakan sang pemain membutuhkan waktu untuk istirahat lagi. Jelang pertandingan Man United berikutnya di Liga Inggris melawan Arsenal, Pogba sepertinya masih harus absen.

Pogba adalah salah satu dari empat pemain yang tidak berlatih pada hari Senin (30/12/2019) waktu setempat. Tapi, pihak klub mengonfirmasi ketidakhadiran mereka bukan berarti tidak dapat bermain di pertandingan melawan Arsenal. Pertandingan Arsenal melawan Manchester United akan diadakan pada Kamis (2/1/2020) di markas The Gunners, stadion Emirates.

x

Check Also

Laga Kontra Crystal Palace, Ralf Rangnick Ubah Formasi Manchester United

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan sentuhan baru di formasi Setan Merah ...