Home > Berita Transfer Pemain > Agen Gelandang Lokomotiv Moskwa Bungkam Soal Rumor Ketertarikan MU

Agen Gelandang Lokomotiv Moskwa Bungkam Soal Rumor Ketertarikan MU

Manchester – Agen gelandang Lokomotiv Moskwa Aleksey Miranchuk menolak berkomentar lebih jauh terkait rumor yang mengaitkan kliennya itu dengan Manchester United belakangan ini.

Agen Gelandang Lokomotiv Moskwa Bungkam Soal Rumor Ketertarikan MU

Menurut TMW, pihak Setan Merah tertarik untuk menggunakan tenaga gelandang kelahiran Rusia tersebut, walau mereka dipastikan akan mendapatkan persaingan dari klub-klub raksasa Serie A Italia.

Laporan yang beredar, manajemen United menyiapkan proposal tawaran senilai €40 juta untuk bisa mengantar Miranchuk ke Manchester sekaligus menumbangkan pesaingnya seperti Juventus, AC Milan dan Lazio, yang berniat mendatangkan si pemain di musim dingin nanti.

Spekulasi transfer yang mengitari Miranchuk juga telah sampai di media-media Rusia, di mana agen Miranchuk . . . . . . kemudian dimintai tanggapan soal kebenaran peluang kliennya itu bakal hengkang.

Namun, sang agen irit bicara saat dikonfirmasi mengenai isu transfer Miranchuk.

“Saya tidak akan berkomentar mengenai berbagai rumor dan fantasi seseorang,” tukasnya singkat, dikutip dari Sport-Express. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...