Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Resmi Pulangkan Ibrahimovic

AC Milan Resmi Pulangkan Ibrahimovic

Milan – Usai spekulasi selama berpekan-pekan, kehadiran kembali Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan akhirnya benar-benar terealisasi.

AC Milan Resmi Pulangkan Ibrahimovic

Pada Jumat (27/12/2019) malam, Milan mengumumkan peresmian transfer Ibrahimovic, yang sebelumnya berstatus tanpa klub usai meninggalkan LA Galaxy bulan lalu.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Pihak klub dan sang striker telah menyepakati kontrak hingga akhir musim ini dan dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun,” demikian pernyataan resmi dari Milan.

Ibrahimovic sebelumnya pernah menjalani karir dua tahun bersama Rossoneri, tepatnya pada 2010 hingga 2012, dengan mempersembahkan 56 gol dari 85 penampilan dan memenangkan Scudetto pada 2011.

Kini, Ibra kembali ke San Siro dan diharapkan bisa meningkatkan penampilan Milan, yang saat ini sedang terpuruk di peringkat 11 klasemen Serie A Italia. Ia akan tiba di . . . . . . Milan pada 2 Januari untuk melakukan tes medis sebelum berlatih dengan rekan setimnya yang baru.

“Saya kembali ke klub yang sangat saya hormati, kembali ke kota yang saya cintai. Saya akan berjuang bersama rekan setim saya untuk mengubah peruntungan klub di musim ini. Saya akan melakukan segalanya untuk mewujudkan itu,” ungkap Ibra seperti dikutip di laman resmi klub. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...