Home > Berita Bola > AC Milan Ingin Tikung Spurs Dari Perburuan Matic

AC Milan Ingin Tikung Spurs Dari Perburuan Matic

Jose Mourinho berminat mendatangkan pemain asal Serbia itu setelah Nemanja Matic dikabarkan tidak akan menandatangi kontrak baru bersama Manchester United. Mourinho pernah merasakan jasa dari pemain kidal itu saat melatih Chelsea dan Manchester United.
Pelatih asal Portugal itu sudah membujuk United untuk menjual Matic ke rival mereka di Liga Inggris pada Januari 2020.

Tapi, Mou tidak akan bisa mendapatkan sang pemain dengan mudah. Karena, salah satu klub Liga Italia, AC Milan masuk dalam persaingan untuk mendapatkan servis Matic. Tidak hanya AC Milan, tetangga mereka, Inter Milan, dan Atletico Madrid juga dikatakan tertarik.

Hal itu juga akan menaikkan harga jual pemain berusia 31 tahun itu. Awal musim ini, Matic mengaku tidak keberatan tidak mendapatkan waktu bermain reguler jika Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih pemain yang lebih muda.

“Saya tidak percaya pada usia, pemain bagus atau pemain buruk,” kata Matic.

“Tidak masalah, jika Anda berusia 18 atau 35 tahun. Saya senang untuk para pemain muda, mereka mendapat kesempatan untuk bermain di sini.”

“Ini tidak selalu terjadi di klub-klub besar dan Manchester United memberikan kesempatan kepada orang-orang yang tumbuh di sini dari akademi,” katanya.

Menurut Matic, kebijakan Manchester United itu bagus.

“Karena sebagai klub besar, . . . . . . kami tidak selalu mendapat peluang karena tekanan. Selain itu, semua orang juga ingin kami menang,” kata Matic.

“Saya pikir pada musim ini, orang-orang dari klub yang mereka lihat sudah siap bermain untuk level tinggi.”

Tapi soal peluang main, Matic menambahkan: “Tentu saja, saya ingin bermain. Saya selalu mau memberikan yang terbaik untuk tim.”

“Pelatih adalah orang yang memilih tim dan saat Anda berada di bangku cadangan, Anda tidak bahagia.”

“Tapi, saya melakukan yang terbaik untuk mengubah pikiran dia (pelatih) dan membujuknya untuk menempatkan saya di lapangan,” kata Matic.

Matic menegaskan, dalam 10 tahun terakhir dia sudah bermain pada level tinggi. Dia juga sudah mencoba yang terbaik untuk membantu tim.

“Karena, saya pikir saya adalah pemain tim. Saya juga harus bisa banyak membantu,” kata Matic.

x

Check Also

Bruno

Bruno Fernandes Sanjung Fred Usai Laga Lawan Crystal Palace

Manchester – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes memberikan pujian kepada Fred yang menjadi pahlawan kemenangan ...