Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Buru Pemain Muda Saint Etienne Usai Sulit Gaet Todibo

AC Milan Buru Pemain Muda Saint Etienne Usai Sulit Gaet Todibo

Setelah negosiasi dengan pemain bek Barcelona, Jean-Clair Todibo berjalan alot, AC Milan sekarang mengalihkan perhatiannya kepada bintang muda Saint Etienne, Wesley Fofana. Rossoneri memang sedang menjalin komunikasi dengan Barcelona terkait Todibo di bursa transfer musim dingin nanti, tapi sampai sekarang negosiasi seperti berjalan di tempat.

Dilansir dari laman Football Italia, klub asuhan Stefano Pioli itu mencoba untuk mendekati Wesley Fofana. Pemain berusia 19 tahun itu menjadi salah satu pemain belakang yang menarik perhatian di Ligue 1 Prancis. Bersama Saint Etienne, Fofana sudah mencatatkan 11 pertandingan di semua kompetisi dan berhasil mencetak satu gol.

Kontrak pemain kelahiran Marseille itu masih akan aktif sampai Juni 2021 mendatang. Walaupun masih berusia sangat muda, Fofana juga sudah dipanggil pelatih Didier Deschamp untuk memperkuat Timnas Prancis.
Selain itu ia juga masih mempunyai hak untuk membela timnas Mali.

Masalah harga, Milan kelihatannya tidak terlalu risau. Karena Saint Etienne hanya membanderol Fofana dengan 5 juta euro atau sekitar 78 . . . . . . miliar rupiah saja. Tapi harga itu bisa saja melonjak dua kali lipat karena penampilannya yang menanjak di paruh musim ini.

Langkah AC Milan untuk merekrut Fofana ini memang terbilang urgent, karena klub mereka hanya mengandalkan Alesio Romagnoli dan Mateo Musachio di lini belakang. Milan tidak punya pelapis jika salah satu dari mereka absen.

Sebenarnya AC Milan masih mempunyai Mattia Caldara di lini belakang, tapi pemain berpaspor Italia itu masih dalam masa penyembuhan. Sempat ikut bermain untuk AC Milan B, Caldara diprediksi belum bisa tampil di level tertinggi.

x

Check Also

Ferran Torres

Ferran Torres Ingin Bela Tim Impian Masa Kecilnya Dan Tinggalkan Manchester City

Manchester – Barcelona saat ini sedang melakukan perombakan terhadap timnya, sang manajer Xavi ingin timnya ...