Home > Berita Bola > Zlatan Ibrahimovic Lebih Pilih Milan Sebagai Labuhan Selanjutnya ?

Zlatan Ibrahimovic Lebih Pilih Milan Sebagai Labuhan Selanjutnya ?

Zlatan Ibrahimovic menjadi tajuk utama di beberapa media top Eropa beberapa pekan terakhir. Zlatan Ibrahimovic disebut akan kembali berkarir di Eropa dan AC Milan diyakini akan menjadi pilihan sang bomber. Zlatan Ibrahimovic akan segera mengakhiri karirnya di Amerika Serikat bersama LA Galaxy. Karena, kontrak pemain 38 tahun bersama LA Galaxy akan berakhir pada Desember 2019 ini. Usia Zlatan Ibrahimovic memang sudah tidak lagi muda. Tapi, dua musim di LA Galaxy, dia membuktikan masih berada di level atas.

Pada musim 2019 ini, pemain asal Swedia bisa mencetak 31 gol di Major League Soccer [MLS]. Zlatan Ibrahimovic bisa pindah ke Eropa pada bursa transfer Januari 2020. Mantan pemain Manchester United itu akan berstatus free transfer dan bebas memilih klub baru, andai LA Galaxy tidak segera memberikan kontrak baru padanya. Sejumlah klub dikabarkan tertarik pada servis Zlatan Ibrahimovic. Salah satunya adalah Manchester United, klub yang dibelanya pada tahun 2016 hingga 2018. United saat ini butuh pemain berpengalaman layaknya Zlatan Ibrahimovic. Secara teknis, United juga hanya punya dua orang penyerang tengah: Marcus Rashford dan Anthony Martial. Setan Merah diklaim mempertimbangkan dua nama untuk direkrut yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic.

Selain United, Zlatan Ibrahimovic juga dibidik klub dari Australia, Perth Glory. Pindah ke Australia akan menjadi tantangan baru bagi mantan . . . . . . bintang PSG. Setelah Amerika, pindah ke Australia bisa menjadi hal menarik. Kompetisi di Australia belakangan mengalami peningkatan yang pesat. Beberapa tahun lalu, Alessandro Del Piero sempat menjejakan kaki di kompetisi Australia. Del Piero dua tahun membela klub A-League yakni Sydney FC. Dikutip dari Marca, AC Milan juga tertarik untuk menampung Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, Milan cukup serius untuk memulangkan sang mantan pemain.

Zlatan Ibrahimovic pernah bermain untuk Milan pada tahun 2010 hingga 2012. Zlatan Ibrahimovic turut memberikan satu gelar scudetto bagi Milan. Kepindahan Ibrahimovic ke Milan diyakini sangat mungkin terjadi, apalagi beberapa waktu lalu pihak Ibrahimovic cukup percaya diri masih bisa bersaing di Serie A. Selain Milan, ada klub Serie A lain yang juga tertarik pada Zlatan Ibrahimovic. Klub itu adalah Bologna. Ibrahimovic punya hubungan yang sangat dekat dengan pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. Keduanya pernah bermain bersama di Inter Milan pada masa lalu.

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...