Home > Berita Bola > Zidane Tegaskan Gareth Bale Masih Pemain Real Madrid

Zidane Tegaskan Gareth Bale Masih Pemain Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akui masih membutuhkan peran serta Gareth Bale selama bergulirnya LaLiga Spanyol 2019-2020 walau ada berbagai rumor di sekeliling sang pemain. Sebelumnya sempat muncul rumor tidak sedap terkait tingkah polah Bale dalam pertandingan internasional mewakili Timnas Wales.

Pada pertandingan final yang membuat Wales lolos ke Euro 2020 setelah mengalahkan Hungaria 2-0, Rabu (20/11/19), sang satriker Real Madrid sempat membawa spanduk dengan tulisan nyeleneh. Terdapat tulisan kata “Wales, Golf, dan Madrid” yang seolah merujuk kepada pesan menusuk untuk Real Madrid yang kabarnya tidak memperlakukan Bale secara layak. Walau begitu Zidane justru mengabaikan hal itu, malahan dirinya bersikeras jika sang pemain merupakan bagian terpenting dari skuatnya.

“Apakah bale menghina Madrid? Saya tidak tahu dan itu tidak ada hubungannya dengan sepak bola. Saat ini dia merupakan pemain saya, dan saya adalah pelatihnya di Real Madrid itu saja,” kata Zidane.

“Banyak gosip disekeliling Gareth Bale, tapi satu hal terpenting ialah saat ini saya merupakan pelatih dan dia pemain yang harus sama-sama fokus terhadap pertandingan. Semua orang boleh punya pendapat, dia sudah bermain bersama Timnas Wales, kami senang dia . . . . . . telah kembali,” katanya.

Ucapan Zidane berbanding terbalik 180 derajat dengan apa yang sudah diutarakannya beberapa bulan terakhir. Bagaiman tidak, pelatih berkepala plontos itu sempat tidak ingin memasukan Bale dalam rencanananya di LaLiga musim ini.

Alhasil Bale pun sempat menyindir sang pelatih dengan hobinya bermain golf. Hubungan kurang harmonis antara keduanya sempat membuat sang striker berusia 30 tahun itu nyaris dijual di bursa transfer musim panas lalu ke klub China, Jiangsu Suning.

Tapi pada akhirnya Bale berhasil membuktikan jika dirinya masih dibutuhkan oleh Real Madrid. Salah satu perannya yang paling menonjol adalah saat berhasil mencetak brace sekaligus menyelamatkan Los Blancos dari malunya kekalahan lawan Villareal di LaLiga dengan skor 2-2 pada September lalu. 

x

Check Also

Eden Hazard Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Elche Vs Real Madrid

Jakarta – Dalam babak 16 besar Copa del Rey 2021/22,Real Madrid berhasil menang atas Elche ...