Home > Berita Bola > Zidane Punya Alasan Ini Usai Madrid Ditahan Imbang Real Betis

Zidane Punya Alasan Ini Usai Madrid Ditahan Imbang Real Betis

Hanya bermain imbang 0-0 dalam pertandingan LaLiga Spanyol melawan Real Betis, Minggu (03/11/19), pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut permainan di kancah sepak bola Negeri Matador tidak pernah mudah. Karena hasil imbang ini, Los Blancos gagal memanfaatkan kekalahan Barcelona dan hasil imbang antara Sevilla dan Atletico Madrid untuk menjadi pemuncak klasemen sementara. Menurut Zidane, performa Real Madrid yang kelihatan makin menurun saat ini terjadi karena mereka sudah kehilangan susunan terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir, ditambah lagi tim-tim kecil penghuni LaLiga Spanyol yang tampil semakin baik.

“Bagi saya, ini adalah liga terbaik di dunia. Tidak ada pertandingan yang mudah, tim mana pun dapat menyebabkan masalah bagi Anda,” kata Zinedine Zidane.

Dikatakan, bukanlah hal yang mudah untuk memenangkan gelar LaLiga Spanyol. Oleh karena itu, siapa pun yang berhasil meraihnya otomatis akan mendapat nama dan reputasi bagus. Walau harus puas dengan skor imbang . . . . . . saat melawan Real Betis, Zidane tidak ingin berkecil hati. Menurutnya, selalu ada pelajaran yang bisa diambil dari setiap pertandingan.

“Dalam pertandingan melawan Betis, kami memiliki 45 menit pertama yang sangat bagus. Apa yang tidak kami miliki adalah gol. Ini memalukan, tapi saya ingin mengingat bagian positifnya,” katanya.

Walaupun begitu, Zidane menegaskan yang paling penting dari pertandingan Real Madrid vs Real Betis, para pemainnya barhasil menciptakan peluang di tengah gempuran pemain lawan yang memiliki skill bagus.

x

Check Also

Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah Oleh Real Madrid, Tapi Siapa Yang Menjadi Peminatnya ?

Madrid – Pada 2019 lalu Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dengan harapan sang pemain akan ...