Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Youngster Madrid Menolak Disebut Sebagai Suksesor Ronaldo

Youngster Madrid Menolak Disebut Sebagai Suksesor Ronaldo

Madrid – Youngster Real Madrid Rodrygo Goes mengaku kecewa karena kehilangan kesempatan tampil bareng Cristiano Ronaldo. Namun di satu sisi, ia menolak disebut sebagai penerus Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Youngster Madrid Menolak Disebut Sebagai Suksesor Ronaldo

Rodrygo yang masih berusia 18 tahun langsung memperlihatkan dampak positif di Madrid sejak digaet pada musim panas kemarin dari Santos. Ia telah mempersembahkan lima gol dari enam penampilan di musim ini, termasuk hat-trick ke gawang Galatasaray di Liga Champions pekan lalu.

Catatan apiknya itu membuat Rodrygo langsung dikaitkan dengan Ronaldo, sang pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid dengan 450 gol yang memilih hengkang ke Juventus pada 2018 lalu. Namun, Rodrygo tidak ingin mendapat ekspektasi terlalu tinggi.

“Bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid adalah salah satu mimpi . . . . . . besar saya. Sungguh disayangkan dia kini sudah pergi dan rasanya akan sulit untuk bermain dengannya,” kata Rodrygo dalam jumpa pers bersama timnas Brasil, Selasa (12/11).

“Saya masih sangat muda untuk membicarakan tentang menjadi suksesor Cristiano Ronaldo, salah satu pemain terhebat dalam sejarah klub. Saya tidak ingin terbebani dengan tekanan untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dibalik Perfoma Gemilang Vinicius Junior Ada Peran Sang Senior Karim Benzema

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar ...