Home > Berita Liga Inggris > Bournemouth > Winger Bournemouth Ingin Cetak Gol Lawan Manchester United

Winger Bournemouth Ingin Cetak Gol Lawan Manchester United

Manchester – Melakoni tiga pertandingan secara beruntun di Liga Primer Inggris dengan tanpa mengemas gol membuat Harry Wilson kecewa pada Bournemouth. Kendati demikian, ia termotivasi membayar itu saat melawan Manchester United di pekan ke-11, Sabtu (02/11/2019) malam WIB esok.

Winger Bournemouth Ingin Cetak Gol Lawan Manchester United

Bournemouth akan menerima kunjungan Setan Merah besutan Ole Gunnar Solskjaer, yang meraup tiga kemenangan tandang secara beruntun di semua kompetisi.

Sebaliknya, tim arahan Eddie Howe gagal mencetak kemenangan di lima partai terakhirnya di semua kompetisi dan parahnya lagi, mereka tidak mampu menceploskan gol di empat laga itu. Klub berjuluk The Cherries itu juga gagal mencetak gol di tiga pertandingan terakhirnya di Liga Primer, ditambah lagi catatan buruk di empat laga di kasta tertinggi sejak Maret 2012.

Saat ditanya Daily Echo mengenai kemajalan timnya, Wilson yang menjalani masa pinjaman dari Liverpool, mengatakan: “Mungkin karena kurang percaya diri, itu terjadi karena Anda menjalani beberapa pertandingan . . . . . . dengan tidak mencetak gol – baik itu untuk striker, winger atau keseluruhan tim.”

“Mungkin Anda sedikit kehilangan rasa percaya diri, Anda mulai berpikir berlebihan alih-alih berusaha untuk bermain seperti normalnya. Ini tergantung kami untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri karena kami yakin kami bisa menciptakan peluang – sekarang tergantung kami untuk mencetak gol.”

“Bagi kami untuk tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir jelas mengecewakan, namun sekarang kami harus bekerja keras di tempat latihan dan melampiaskannya akhir pekan ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bournemouth vs Chelsea, EPL 29 Februari 2020

Pertandingan Liga Inggris pada pekan ke-28 antara Bournemouth vs Chelsea akan diadakan di Stadion Dean ...