Home > Berita Bola > Willian Tetap Setia di Chelsea Meski Kontrak Baru Belum Jelas

Willian Tetap Setia di Chelsea Meski Kontrak Baru Belum Jelas

Penyerang asal Brasil, Willian, belum menemukan kejelasan seputar kontrak barunya di Chelsea. Walau begitu, ia tetap tidak membuka pintu bagi klub lain yang berniat mendekatinya. Perlu diketahui bahwa kontrak Willian di Stamford Bridge akan habis pada akhir musim nanti.

Jika dibiarkan seperti itu, maka pria berumur 31 tahun itu bisa meninggalkan the Blues dengan status bebas transfer. Sejauh ini sudah banyak klub yang berminat menggunakan jasanya. Salah satuya adalah klub raksasa Spanyol, Barcelona, yang sudah mendekatinya cukup lama.

Sementara itu, umur Willian di Chelsea sebenarnya tidak akan berlangsung lama. Biasanya, pihak klub hanya akan menyodorkan tambahan kontrak satu tahun untuk pemain berusia di atas 30 tahun.

Situasi ini membuat masa depan Willian di Chelsea semakin tidak menentu. Walau begitu, mantan pemain Shakhtar Donetsk itu bersedia membuka pintu untuk klub lain hingga sekarang.

“Tidak, belum,” kata Willian.

“Tidak, saya tidak ingin berbicara pada mereka [klub lain] karena saya punya kontrak sampai akhir musim,” katanya.

“Saya adalah pemain Chelsea tapi saya hanya ingin berkata bahwa . . . . . . klub tahu apa yang ingin saya lakukan,” katanya.

Sejauh ini, Willian merasa bahagia bermain di Chelsea. Ia juga menyerahkan semua keputusan soal masa depannya kepada klub.

“Sejujurnya, saya senang berada di sini. Saya merasa senang bermain untuk klub tapi situasinya tidak berada di tangan saya,” katanya.

“Saya menunggu mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan, apa yang ingin saya lakukan. Mereka sudah tahu jadi saya menunggu mereka,” katanya.

Usia Willian yang sudah menua tidak menghalangi sang pelatih, Frank Lampard, untuk berhenti mengandalkannya. Willian sudah bermain sebanyak 17 kali di semua kompetisi bersama tim the Blues yang relatif muda.

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...