Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Willian Tak Berminat Dengan Tawaran Klub Lain

Willian Tak Berminat Dengan Tawaran Klub Lain

London – Penyerang sayap Chelsea Willian menegaskan takkan menandatangani prakontrak dengan klub lain pada Januari karena masih menunggu tawaran dari manajemen Stamford Bridge.

Willian Tak Berminat Dengan Tawaran Klub Lain

Sosok asal Brasil itu akan berstatus bebas agen pada musim panas depan, dan namanya dihubungkan dengan Barcelona dalam beberapa waktu terakhir.

Chelsea biasanya hanya menyodorkan kontrak anyar berdurasi satu tahun untuk punggawa yang telah melewati usia kepala tiga, dan Willian masuk dalam daftar pemain senior.

Ditanya apakah sudah mendapat tawaran kontrak baru, Willian mengatakan: “Tidak, belum,” ujarnya dikutip dari Goal UK. “Tidak, saya tidak akan berbicara dengan mereka [klub lain] karena saya masih punya kontrak hingga akhir musim. Saya adalah pemain Chelsea namun saya hanya ingin menekankan bahwa pihak klub tahu apa yang saya inginkan.

Sejujurnya, saya bahagia di sini. Saya merasa senang untuk bermain bagi klub ini, namun situasi ini di luar kendali saya. Saya menunggu mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan, apa yang . . . . . . ingin saya lakukan. Mereka tahu itu, jadi saya menunggu mereka.

Dengan usianya yang sudah menginjak 31 tahun, Willian mengaku merasa kembali muda karena bergaul dengan pemain berbakat.

“Saya merasa muda. Setiap hari mereka belajar dengan saya dan saya belajar dengan mereka. Campur-campur. Saya merasa sangat muda. Saya senang untuk berman dengan mereka,” lanjut Willian.

Sebenarnya saya merasa Chelsea selalu ingin memenangkan sesuatu. Di masa lalu, kami pernah melakukannya dan kami ingin melakukannya lagi bersama para pemain muda ini. Kami harus terus bekerja keras bersama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...