Home > Berita Bola > Wesley Sneijder Akui Gagal Menampilkan Potensi Terbaiknya

Wesley Sneijder Akui Gagal Menampilkan Potensi Terbaiknya

Milan – Mantan punggawa Inter Milan dan Real Madrid Wesley Sneijder tak membantaj jika dirinya tak mampu menampilkan potensinya selama berkarier sebagai pemain.

Wesley Sneijder Akui Gagal Menampilkan Potensi Terbaiknya

Sneijder menilai dirinya semestinya bisa meraih pencapaian yang lebih baik lagi jika dia bisa lebih optimal saat aktif bermain.

Bahkan, Sneijder secara terbuka menyebut dirinya bisa berada di level duo megabintang lapangan hijau, Cristiano Roanldo dan Lionel Messi.

“Saya harus jujur pada diri saya sendiri bahwa saya itu… Jika saya menjalani hidup 100 persen, saya mungkin berada dalam daftar itu, bersama Messi dan Cristiano,” tutur Sneijder kepada Fox Sports.

“Saya tahu ini. Dan saya tidak menyesalilnya. Saya menikmati karier saya di dua sisi. Saya menikmati sepakbola di . . . . . . luar, saya menikmati sepakbola di lapangan,” sambungnya.

Ditambahkan pula, Sneijder tetap bersyukur dengan karir sepakbolanya karena dia telah memenangkan sejumlah gelar premium yang ada di level elite.

“Saya telah memenangkan seluruh gelar juara yang Anda bisa menangkan. Jadi saya tidak menyesalinya,” pungkas pria Belanda tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...