Home > Berita Bola > Wali Kota Kediri Sambut Baik Keberhasilan Persik Naik Kasta Ke Liga 1

Wali Kota Kediri Sambut Baik Keberhasilan Persik Naik Kasta Ke Liga 1

Persik Kediri resmi mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 2020 bersama Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang. Kejutan Persik Kediri lebih istimewa karena pada pertandingan final Liga 2 2019 berhasil mengalahkan Persita Tangerang 3-2 saat pertandingan diadakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Senin (25/11/2019). Keberhasilan Persik Kediri tampil di liga kasta teratas Liga 1 2019 pun mendapat sorotan dari banyak pihak termasuk Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar. Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar mengaku bangga dan puas dengan keberhasilan Persik dalam meraih tiket promisi Liga 1 2020 dan meraih juara Liga 2 2019.

“Saya atas nama Wali Kota Kediri mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh stakeholder sepak bola khususnya Persik Kediri,” kata Abdullah Abu bakar.

Sebagai bentuk rasa syukurnya terhadap keberhasilan Persik Kediri, Abdullah Abu Bakar akan ikut mengawal Persik Kediri.

“Saya secara pribadi juga akan mengawal Persik. Bersama . . . . . . rekan-rekan semuanya yang ada di manajemen supaya bisa naik ke Liga 1 seperti sebelum-sebelumnya,” kata Abdullah.

“Liga 2 juga kita kawal dengan baik dan akhirnya bisa menjuarai Liga 2” katanya.

Kejayaan Persik Kediri di Liga tertatas Indonesia sudah diketahui sejak lama. Klub yang pernah diperkuat oleh Cristian El Loco Gonzales itu pernah tampil pada ajang Liga Champions Asia musim 2004 dan 2007. Tapi dalam perjalanannya, tim beralias Macan Putih tersebut hanya sampai pada babak penyisihan grup.

x

Check Also

Ronaldo

Usia Sudah Tidak Lagi Muda, Cristiano Ronaldo Tetap Tokcer Di MU Dan Semakin Kaya Raya

Jakarta – Saat ini pemain bintang Cristiano Ronaldo sudah memasuki usia 36 tahun, dirinya kini ...