Home > Berita Bola > Waketum PSSI Bicara Soal Persiapan Piala Dunia U-20 2021

Waketum PSSI Bicara Soal Persiapan Piala Dunia U-20 2021

Jakarta – Dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Shangri-La Hotel, Jakarta,belum lama, Mayor Jenderal Cucu Sumantri terpilih sebagai Wakil Ketua Umum PSSI setelah mengumpulkan suara terbanyak.

Waketum PSSI Bicara Soal Persiapan Piala Dunia U-20 2021

Terkait program kerja PSSI dalam empat tahun ke depan, Cucu Sumantri mengungkapkan bahwa pihaknya akan tetap berpatokan pada road map yang telah disusun.

Namun, soal Indonesia yang terpilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021, pengurus akan melakukan persiapan-persiapan khusus.

“Program ke depan yang pertama sesuai road map PSSI yang sudah dilakukan, saya lihat laporan dari sekjen sudah cukup bagus dan dalam trek,” kata Cucu Sumantri, Sabtu (2/11/2019).

“Hanya kita memoles saja dalam waktu dekat ini, karena mendapatkan tantangan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20,” tambahnya.

Karena . . . . . . itu pria kelahiran Bandung tersebut menegaskan, PSSI harus bergerak cepat dalam mempersiapkan segalanya, mulai dari sarana dan prasarana, hingga mempersiapkan tim kesebelasan yang mampu bersaing dengan 23 negara konstestan lainnya.

“Harus bergerak cepat baik itu menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung, juga penyiapan timnas. Paling tidak bisa bicara di tingkat internasional,” tegasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...