Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Valverde Belum Terpikir Untuk Mundur Dari Barcelona

Valverde Belum Terpikir Untuk Mundur Dari Barcelona

Madrid – Juru racik Barcelona Ernesto Valverde menyebut bahwa dirinya tidak punya rencana untuk mundur dari jabatannya ini usai timnya menuai kekalahan 3-1 dari Levante.

Valverde Belum Terpikir Untuk Mundur Dari Barcelona

Sempat memimpin di paruh pertama lewat tendangan penalti Lionel Messi, Los Blaugrana justru kesulitan menciptakan peluang untuk menambah gol usai turun minum, di mana sang lawan bangkit untuk membalikkan kedudukan.

“Tentu saja, saya tidak berpikir mengenai pengunduran diri, ini hanya sebuah kekalahan,” tuturnya dalam konferensi pers pascapertandingan.

“Para pemain telah memberikan respons dan kami harus terus melanjutkan kerja kami. Kami baru saja menelan kekalahan, hanya itu. Kami selalu bereaksi dan kali ini tidak akan jauh berbeda,” tambahnya.

Valverde juga secara terbuka mengakui Levante tampil apik . . . . . . dan dia berusha menerima raihan negatif ini dengan hati yang lapang.

“Sang lawan memainkan cara mereka dengan baik. Terkadang hal seperti ini terjadi dan kami hanya perlu menerimanya. Tidak ada yang perlu kami katakan, kami beralih ke laga berikutnya, sebagaiman yang kami kerjakan dalam sepakbola,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie de Jong Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Deportivo Alaves vs Barcelona

Jakarta – Dalam duel pekan ke-22 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor ...