Home > Berita Bola > Upaya Juventus “Berdamai” Dengan Ronaldo

Upaya Juventus “Berdamai” Dengan Ronaldo

Belakangan ini, Cristiano Ronaldo kelihatan sedang tidak baik-baik saja di Juventus. Pemain berdarah Portugal itu sampai ditarik keluar oleh sang pelatih, Maurizio Sarri, dalam dua pertandingan terakhir. Saat ditarik keluar pun, ia menunjukkan gelagat yang kurang positif di mata publik.

Salah satu yang paling jelas terlihat kala Bianconeri bertemu AC Milan dalam pertandingan lanjutan Serie A hari Senin (11/11/2019) kemarin.
Ronaldo ditarik keluar lapangan pada menit ke-55 untuk digantikan dengan Paulo Dybala, yang kemudian mencetak gol kemenangan Juventus.

Ronaldo keluar dengan raut wajah kusut dan langsung bertolak ke ruang ganti. Lalu, tidak lama setelahnya, beredar kabar bahwa mantan penggawa Real Madrid itu meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir. Lebih tepatnya, sesuai dengan laporan dari Sky Sport Italia, Ronaldo cabut tiga menit sebelum wasit meniupkan peluit panjang.

Selesai pertandingan, Maurizio Sarri mengatakan bahwa ia menarik keluar Ronaldo karena mengalami cedera. Pernyataan itu malah mendapatkan pembenaran dari potongan gambar yang tersebar di media sosial. Dari situ, terlihat Ronaldo memang minta diganti sambil jalan tertatih-tatih.

Tapi publik kembali dibuat curiga dengan performa Ronaldo saat membela Timnas Portugal baru-baru ini. Pria berumur 34 tahun itu berhasil mengantongi hat-trick dan mengantarkan Seleccao menang dengan skor telak 6-0.

Leonardo Bonucci, yang merupakan kapten . . . . . . sementara Juventus, jelas dicecar pertanyaan seputar Ronaldo saat menghadiri konferensi pers bersama Timnas Italia. Ia berkata bahwa Juventus akan segera berbicara dengan Ronaldo untuk mengetahui permasalahannya.

“Saya lebih suka memandang ke depan ketimbang ke belakang. Akan ada waktunya untuk berbicara, sekarang saya ingin berpikir soal Tim Nasional,” kata Bonucci.

Dalam dua pertandingan di mana Ronaldo digantikan, dan juga saat absen, Juventus masih sanggup menuai kemenangan. Tapi Bonucci tidak memungkiri bahwa timnya masih membutuhkan sosok peraih lima trofi Ballon d’Or itu dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Saat kami kembali ke Turin, akan ada cara untuk bertemu dan berbicara. Masih ada banyak pertandingan di mana kami akan butuh kemampuan terbaik dari Ronaldo,” tambahnya.

“Saya yakin bahwa tujuannya adalah berkembang dengan rasa hormat atas masa lalu dan membantu Juventus meraih semua tujuannya,” kata mantan pemain AC Milan itu.

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...