Home > Berita Liga Indonesia > Ujung Tombak TIRA-Persikabo Termotivasi Bobol Gawang Persija

Ujung Tombak TIRA-Persikabo Termotivasi Bobol Gawang Persija

Bogor – Penyerang andalan TIRA Persikabo Osas Saha mengaku termotivasi untuk menjebol gawang mantan klubnya, Persija Jakarta, saat saling berhadapan di Stadion Patriot Chandrabagha, Minggu (03/11/2019).

Ujung Tombak TIRA-Persikabo Termotivasi Bobol Gawang Persija

Osas menjadi bagian dari skuad Persija saat memenangkan Liga 1 musim lalu. Osas kini ingin mengantar TIRA Persikabo memetik hasil sempurna agar memutus tren buruk yang mereka dapatkan di sejumlah laga terakhir.

“Persiapan biasa, seperti pertandingan lain. Mau mantan mau lawan siapa, kami mencari kemenangan. Terpenting kami kasih yang terbaik, dan bisa menang di laga sisa. Target besok semoga tiga poin dan saya bisa cetak gol. Pastinya saya tidak akan selebrasi,” tutur Osas.

Pemain Nigeria yang telah mengantongi status WNI itu juga mengatakan, hasil minor belakangan ini merupakan sebuah proses kehidupan dalam sepakbola.

“Paling penting kami sudah berusaha. Dalam hal apapun, sepakbola pasti ada waktu baik, ada tidak. kami tetap bersyukur, dan kasih . . . . . . yang terbaik,” tandasnya.

Sementara itu, arsitek tim Rahmad Darmawan menyoroti perubahan di skuad Persija, meski calon lawan masih memperlihatkan penampilan inkonsisten. Tapi, ia menilai kekuatan Persija sejauh ini masih bertumpu kepada Marko Simic dan Riko Simanjuntak.

“Hasil di pertandingan pertama tidak bisa dijadikan patokan. Beberapa pemain lokal dan asing berubah, lalu ada pelatih baru. Tapi kami sudah lihat permainan mereka di rekaman video. Pertahanan mereka bagus, dan punya penyerang tajam seperti dulu, Simic dan Riko,” beber RD, sapaan Rahmad. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...