Home > Berita Bola > TV Nasional Bakal Tayangkan Lagi Laga Serie A Italia

TV Nasional Bakal Tayangkan Lagi Laga Serie A Italia

Kabar gembira bagi para pecinta sepak bola, khususnya Serie A Italia. Karena stasiun televisi nasional RCTI akan menayangkan pertandingannya secara langsung. Seperti yang kita ketahui, Serie A Italia merupakan salah satu liga top di Eropa. Liga kasta tertinggi di Italia tersebut diisi oleh banyak pemain-pemain bintang.

Contonya seperti Cristiano Ronaldo di Juventus, Romelu Lukaku yang kembali ganas di Inter Milan, dan masih banyak pemain top yang lainnya. Sebelumnya Serie A Itlaia memang tidak disiarkan langsung oleh televisi nasional. Tapi kali ini para pecinta sepak bola tidak perlu khawatir lagi kelewatan pertandingan-pertandingan seru di Serie A Italia.

Melalui akun Twitternya, RCTI mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan kembali pertandingan-pertandingan di Serie A Italia. Pengumuman penayangan ini pun disambut antusias oleh para warganet. Sementara . . . . . . itu, Serie A Italia 2019/20 semakin kompetitif. Juventus yang mendominasi liga dalam beberapa tahun terakhir mendapatkan persaingan ketat oleh Inter Milan yang dinahkodai Antonio Conte.

Bahkan jarak poin Juventus dan Inter Milan hanya satu poin saja. Selain itu, masih ada banyak klub yang bersaing untuk mendapatkan Scudetto, seperti AS Roma, Lazio, Napoli, dan Atalanta.

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...