Home > Berita Liga Indonesia > Tumbangkan Borneo FC, Djanur Mengaku Puas

Tumbangkan Borneo FC, Djanur Mengaku Puas

Samarinda – Rentetan hasil apik Borneo FC pada sembilan laga tak tersentuh kekalahan akhirnya terhenti di tangan Barito Putera, pada partai bertajuk Derby Papadaan, yang digelar di Stadion Demang Lehman, Kamis (31/10/2019).

Tumbangkan Borneo FC, Djanur Mengaku Puas

Barito selaku tuan rumah menyegel kemenangan dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang Rafael Silva. Tiga poin krusial bagi Barito, yang musim ini berupaya lolos dari zona merah degradasi di akhir musim.

Djadjang Nurdjaman, selaku arsitek tim Barito, mengaku puas mampu menghentikan catatan impresif Borneo yang bahkan sempat mengalahkan penguasa klasemen sementara, Bali United dengan enam gol tanpa balas, beberapa waktu lalu.

“Kami bersyukur, rekor mentereng Borneo pada sembilan laga terakhir kami patahkan,” ucap Djanur, sapaan akrab Djadjang. “Tapi, saya rasa bukan itu hal yang paling penting untuk kami,” imbuhnya.

“Yang terpenting adalah tiga . . . . . . poin yang kami raih untuk untuk mengamankan posisi di klasemen. Belum aman, oleh karena itu kami sangat membutuhkan tambahan poin lainnya,” sambung eks pelatih Persib Bandung itu.

“Pertandingan yang sangat menarik, dan menegangkan karena bagi saya satu gol masih belum aman. Apalagi kami bikin gol pada menit awal, dan pertandingan masih panjang. Tapi, saya harus puji pemain yang punya mental luar biasa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...