Home > Berita Bola > Tottenham Buru Kemenangan di Kandang Everton

Tottenham Buru Kemenangan di Kandang Everton

Tottenham Hotspur masih di laju negatif di Liga Inggris. The Lilywhites mencari obat kekecewaan dengan memburu kemenangan di kandang Everton. Spurs sudah tiga pertandingan tidak menang di Liga Inggris. Ada dua kekalahan dan sekali hasil imbang yang didapat oleh tim asuhan Mauricio Pochettino itu. Kekalahan terakhir didapat saat melawat ke kandang Liverpool akhir pekan lalu.

Harry Kane cs menelan kekalahan 1-2 dari The Reds. Spurs akan kembali ke kota Liverpool di Liga Inggris pekan ini. Bukan ke Anfield, kali ini ke markas Everton. Pertandingan di Goodison Park, Minggu (3/11/2019) malam WIB, disiarkan di Mola Parabola dan Mola Polytron Streaming. Pochettino menegaskan bahwa Spurs mematok misi untuk bangkit. Walau Everton di papan bawah klasemen Liga Inggris dengan menempati posisi ke-17,
Spurs tidak akan lengah.

“Ini merupakan pekan yang berat, sulit, karena saat anda . . . . . . kalah dalam satu pertandingan tidak pernah mudah untuk pulih. Di saat bersamaan, kami bekerja keras untuk siap lagi karena kompetisi tidak berhenti,” kata Pochettino.

“Ini merupakan situasi yang hanya bisa kami perbaiki dengan memenangi pertandingan. Kami tahu bahwa itu merupakan tanggung jawab kami agar bisa tampil bagus di hari Minggu melawan tim yang sangat bagus seperti Everton, mencoba untuk menang. Itu obat terbaik,” dia menambahkan.

x

Check Also

Wacana Piala Dunia Dua Tahun Sekali Mendapatkan Respon Negatif Dari Lewandowski Dan Mbappe

Jakarta – Belakangan ini ramai diperbincangkan dipangkasnya gelaran Piala Dunia dari empat tahun sekali menjadi ...