Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Tottengam Resmi Menunjuk Mourinho Sebagai Pengganti Pochettino

Tottengam Resmi Menunjuk Mourinho Sebagai Pengganti Pochettino

London – Tottenham Hotspur resmi menggaet Jose Mourinho sebagai pelatih baru dan mengikatnya dengan kontrak hingga 2023 mendatang.

Tottengam Resmi Menunjuk Mourinho Sebagai Pengganti Pochettino

Pengumuman itu kurang dari 24 jam usai pemecatan Mauricio Pochettino yang disampaikan pada Rabu (20/11/2019) dini hari WIB, menyusul raihan negatif klub pada awal musim 2019/20 ini.

Mourinho tak lagi terikat dengan klub lain selepas didepak oleh Manchester United pada Desember lalu dan sang pelatih pemenang tiga trofi Liga Primer Inggris memang berniat untuk kembali ke dunia manajerial.

“Saya senang bisa bergabung dengan klub yang punya warisan luar biasa dan pendukung yang sangat penuh gairah,” kata Mourinho melalui laman resmi Spurs.

“Kualitas yang ada di skuad dan akademi membuat saya antusias. Bekerja dengan para pemain tersebut merupakan hal yang membuat saya tertarik.”

Sementara itu, pemilik Tottenham, . . . . . . Daniel Levy menyebut rekam jejak Mourinho menjadikannya sebagai juru racik paling ideal untuk membesut Spurs.

Dalam Jose, kami memiliki salah satu manajer sepakbola paling sukses,” terang Levy.

“Ia memiliki banyak pengalaman, dapat menginspirasi tim dan merupakan juru taktik yang hebat. Ia telah memenangkan prestasi di setiap klub yang dilatihnya.”

Kami percaya ia akan membawa energi dan kepercayaan diri ke ruang ganti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...