Home > Berita Bola > Timnas U-22 Indonesia Menang Lawan Iran, Indra Sjafrie Mengaku Senang

Timnas U-22 Indonesia Menang Lawan Iran, Indra Sjafrie Mengaku Senang

Bogor – Timnas U-22 Indonesia unggul atas timnas U-22 Iran dengan skor 2-1 dalam laga uji coba kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/11/2019).

Pada pertandingan tersebut, timnas U-22 Indonesia unggul terlebih dahulu melalui gol M Rafli pada menit ke-31.

Namun, 6 menit kemudian Iran mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan penalti setelah Feby Eka Putra melanggar Younes Delfi di dalam kotak penalti. Reza Shekari yang mengeksekusi penalty mampu melakukannya dengan baik.

Kemenangan Indonesia kemudian ditentukan oleh gol Egy Maulana Vikri setelah menerima umpan dari Rachmat Irianto, pada menit ke-85.

Terkait hasil ini, pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, mengaku senang karena anak didiknya bisa melaksanakan strategi dengan baik.

“Apa yang kami rencanakan dan inginkan dalam tim akhirnya tercapai,” kata Indra Sjafri, usai laga.

“Pemain semua paham apa yang menjadi masalah pada laga pertama melawan Iran,” . . . Gabung . . . lanjut Sjafri.

Sebelumnya, timnas U-22 Indonesia hanya bermain imbang 1-1 melawan timnas U-22 Iran dalam laga uji coba pertama yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, beberapa waktu lalu.

Indra juga menambahkan, kemenangan yang diraih ini menjadi modal untuk melangkah ke SEA Games 2019.

“Saya pikir ini modal awal untuk ke SEA Games 2019 dan saya harap ini bukan puncak performa terbaik timnas U-22 Indonesia,” tandas Indra Sjafri.

(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...