Home > Berita Bola > Timnas U-19 Indonesia Kemungkinan Tanpa Mochamad Supriadi Lawan Korea Utara

Timnas U-19 Indonesia Kemungkinan Tanpa Mochamad Supriadi Lawan Korea Utara

Mochammad Supriadi, winger timnas U-19 Indonesia, terancam tidak bisa turun bermain dalam pertandingan melawan Korea Utara, Minggu (10/11/2019). Supriadi menjadi starter saat tim Garuda Nusantara menumbangkan timnas U-19 Hong Kong empat gol tanpa balas di Stadion Madya, Jumat (8/11/2019). Ia tampil bagus dan menjadi kreator dalam sejumlah peluang yang didapatkan oleh timnas U-19 Indonesia, hingga mendapat pujian dari pelatih Hong Kong, Thorlakur Mar Arnason.

Tapi Supriadi harus ditarik keluar pada menit ke-78 karena mengalami cedera. Pemain 17 tahun itu sekarang terancam absen dalam pertandingan melawan Korea Utara, Minggu (10/11/2019). Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, mengatakan bahwa dirinya masih akan berkonsultasi dengan tim medis mengenai kondisi Supriadi.

“Saya akan berkoordinasi dengan tim medis di tim ini. Ada fisioterapis. Tentu mengenai kebugaran Supri, saya menunggu laporan tim medis besok pagi (hari ini),” kata Fakhri Husaini.

Menurut Fakhri, jika Supriadi benar-benar tidak bisa bermain, maka ia akan mengganti dengan pemain lain. Pelatih asal Lhokseumawe, Aceh, itu menyatakan bahwa timnas U-19 . . . . . . Indonesia diisi oleh pemain-pemain yang siap menunjukkan permainan terbaiknya.

“Kalau memang Supri terkendala untuk bisa tampil tentu saya harus memilih pilihan lain dan saya yakin 23 pemain kita semua dalam kondisi siap main,” kata Fakhri.

Kemenangan timnas U-19 Indonesia melawan Hong Kong membuat tim Garuda Nusantara memuncaki klasemen sementara Grup K dengan enam angka. Di bawah Indonesia, ada Korea Utara yang menempel dengan empat poin setelah mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-0. Peringkat ketiga dan keempat diisi oleh Hong Kong dengan satu poin dan Timor Leste yang belum mengoleksi satu pun poin.

x

Check Also

Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Gabung Klub Thailand

Jakarta – Pemain sepak bola terkaya di dunia, , resmi bergabung dengan klub Thailand, Chonburi ...