Home > Berita Bola > Tim Medis Inter Menyebut Sanchez Bisa Pulih Lebih Awal

Tim Medis Inter Menyebut Sanchez Bisa Pulih Lebih Awal

Raksasa Serie A, Inter Milan mendapat kabar gembira seiring dengan kemungkinan sang pemain, Alexis Sanchez untuk kembali dari cedera lebih cepat dibanding perkiraan awal. Alexis Sanchez menderita cedera saat Chile dalam pertandingan persahabatan melawan Kolombia pertengahan Oktober lalu. Saat itu ia mengeluhkan masalah pada lututnya setelah ditekel Juan Cuadrado.

Sanchez divonis menderita cedera pergelangan kaki dan kemudian menjalani operasi di Barcelona. Akibat cedera ini, ia pun harus beristirahat selama tiga bulan dari lapangan hijau. Sekarang Inter lewat petinggi departemen medis mereka, Piero Volpi mengungkapkan bahwa Sanchez berpeluang untuk kembali bermain lebih cepat dari jadwal semula.

“Kami bekerja dengan bagus bersama Alexis Sanchez dan cedera khusus itu membutuhkan sejumlah pemantauan yang hati-hati, tapi pemulihannya berjalan dengan baik,” kata Volpi kepada La Cuarta.

“Jadwal pemulihan yang kami lakukan di Inter sangat dihormati. Dia masih diperkirakan akan kembali pada pertengahan Januari, tapi kita akan lihat. Alexis bahkan bisa kembali sedikit lebih cepat dari jadwal, jika semua . . . . . . berjalan lancar,” katanya.

Lebih lanjut, Volpi juga menegaskan bahwa kepastian soal kapan Alexis Sanchez bisa kembali merumpu baru bisa didapat setelah jeda Natal mendatang.

“Kami akan memiliki rencana lebih baik terkait situasi ini sehabis jeda Natal. Dia masih belum bisa berlatih dengan bola di kakinya, tapi semoga kami mendapat perkembangan mengenai hal itu dalam beberapa hari ke depan,” kata Volpi.

Inter Milan sekarang masih menempati peringkat kedua di klasemen Serie A. Mengoleksi poin 31, Inter masih setia menguntit Juventus yang bertahan di puncak dengan selisih satu angka saja.

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...