Home > Berita Bola > Tangani Tottenham, Mourinho Incar 5 Pemain Ini

Tangani Tottenham, Mourinho Incar 5 Pemain Ini

Jose Mourinho sudah resmi menjadi pelatih Tottenham Hotspur menggantikan Mauricio Pochettino, dan sekarang langsung dikaitkan dengan transfer beberapa pemain ke tim asal London itu. Beberapa pemain langsung dikaitkan dengan gebrakan transfer yang akan diambil Jose Mourinho untuk Tottenham Hotspur.

Walau belum pasti mengingat Tottenham Hotspur dikenal sebagai tim yang irit dalam belanja pemain, ada 5 pemain yang dikaitkan dengan Jose Mourinho. Ada beberapa pemain yang disebut bisa menyusul Mourinho hijrah ke London. Beberapa pemain yang disebut sebagai target Mourinho memang pernah ditangani pelatih asal Portugal itu.

1.Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu kandidat kuat pemain yang akan menyusul Mourinho ke Tottenham. Zlatan Ibrahimovic pernah merasakan sentuhan tangan dingin Mourinho saat menangani Inter Milan. Sekarang setelah memutuskan meninggalkan LA Galaxy, Zlatan berpeluang bergabung lagi bersama Mourinho ke Tottenham.

2. Ruben Dias

Nama Ruben Dias sempat mencuat sebagai target transfer saat Mourinho masih menangani Manchester United. Pemain Bek asal Portugal itu dinilai layak mengisi lini pertahanan timnya. Kabarnya Mourinho sudah meminta bos Spurs, Daniel Levy, untuk mendatangkan Ruben Dias.

3. Bruno Fernandes

Bruno Fernandes sudah menjadi incaran beberapa tim . . . . . . besar Eropa berkat penampilannya. Pemain Sporting CP itu juga menjadi incaran manchester United. Walau begitu Tottenham tetap berpeluang, karena Mourinho dan Bruno memiliki agen yang sama, Jorge Mendes.

4. Nemanja Matic

Nemanja Matic pernah dua kali bekerjasama dengan Jose Mourinho saat membela Chelsea dan Manchester United. Nemanja Matic dikabarkan meminta dijual Manchester United pada bursa transfer Januari 2020. Bila itu terjadi, tidak menutup kemungkinan Mourinho dan Matic akan kembali bekerjasama di tim asal London itu.

5. Garteh Bale

Gareth Bale juga menjadi salah satu kandidat yang akan didatangkan Mourinho ke Tottenham. Sempat melatih Bale di Real Madrid, Mourinho juga dikabarkan sempat berusaha mendatangkannya saat menangani Manchester United. Dengan kondisi Bale yang disebut tidak lagi nyaman di Real Madrid, tidak menutup kemungkinan, Gareth Bale akan hijrah ke London.

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...