Home > Berita Euro > Tammy Abraham Kesal Ulah Pendukung Ejek Joe Gomez

Tammy Abraham Kesal Ulah Pendukung Ejek Joe Gomez

London – Perselisihan antara dua anggota skuad Inggris, Raheem Sterling dan Joe Gomez ternyata masih berbuntut panjang. Pendukung The Three Lions masih nampak memojokkan Joe Gomez.

Hal ini terlihat dari ejekan penonton saat Joe Gomez masuk pada babak kedua ketika Inggris bertanding melawan Montenegro dalam ajang kualifikasi Piala Eropa 2020, Jumat (15/11/2019).

Sebelumnya, Joe Gomez terlibat perselisihan dengan rekan setimnya, Raheem Sterling. Keduanya bahkan nyaris berkelahi bila tidak ada pemain Inggris lainnya yang melerai.

Joe Gomez yang saat itu membela Liverpool beradu mulut dengan Raheem Sterling yang mengenakan seragam Manchester City.

Dari pemberitaan yang beredar, Sterling diduga menjadi dalang dari permasalahan yang terjadi dalam skuad Inggris karena dia merupakan sosok yang emosional, bukan sebaliknya.

Sterling sendiri sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara terbuka ke hadapan publik. Namun para pendukung The Three Lions justru menyalahkan Gomez.

Terkait perlakuan para pendukung ini, penyerang timnas Inggris, Tammy Abraham, menjadi berang.

Menurut penyerang Chelsea ini, semua elemen The Three Lions, baik pemain dan pendukungnya, seharusnya bersatu saat ini.

“Kami butuh semuanya bersatu, kami butuh fans untuk mengangkat kami di masa-masa itu dan . . . Gabung . . . membantu saat sedang mengikuti sebuah turnamen,” kata Tammy Abraham.

Tammy juga menambahkan, perbedaan pandangan di dalam tim merupakan hal yang biasa terjadi, dan itu telah selesai.

“Kami telah mengatakannya setelah pertandingan bahwa hal seperti itu tidak bisa diterima, kami sungguh tak butuh itu, dia (Gomez) adalah pemain yang hebat,” jelas Tammy.

“Hal seperti ini terjadi di dunia sepak bola, ada banyak hal yang terjadi di antara rekan setim. Ini tentang membersihkan diri anda sendiri kemudian beranjak pergi. Kami semua telah move on dari situasi ini dan melihat sisi positifnya,” tutupnya.

Pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020 mendatang, Inggris dijadwalkan akan bertemu dengan Kosovo di Pristina City Stadium, Senin (18/11/2019).

(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...