Home > Berita Bola > Tak Hanya Capello, Lippi Juga Sarankan Allegri Pilih MU

Tak Hanya Capello, Lippi Juga Sarankan Allegri Pilih MU

Massimiliano Allegri mendapat dukungan untuk melatih Manchester United dari dua pelatih senior Liga Italia, Fabio Capello dan Marcello Lippi. Sejak meninggalkan Juventus pada akhir musim 2018-2019, Massimiliano Allegri memang belum memiliki klub baru. Allegri memilih untuk beristirahat terlebih dahulu dari dunia sepak bola.
Di sela waktu senggangnya saat ini, Allegri juga diberitakan sedang belajar bahasa Inggris. Hal ini menimbulkan isu bahwa Allegri sedang bersiap untuk melatih klub Liga Inggris. Marcello Lippi pun menyampaikan sarannya soal rencana masa depan Allegri.

“Persahabatan saya dengan Sir Alex Ferguson membuat saya yakin bahwa Allegri adalah sosok yang tepat untuk Manchester United,” kata Lippi.

Lippi bukan satu-satunya pelatih asal Italia yang menyarankan Allegri untuk melatih Manchester United. Sebelumnya, Fabio Capello juga . . . . . . pernah mengungkapkan hal serupa.

“Saya rasa Allegri bisa cocok jika bergabung dengan Bayern Muenchen,” kata Capello.

“Tapi, saya menyarankan ia lebih baik menunggu tawaran Manchester United,” kata Capello menambahkan.

Manchester United saat ini masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Rentetan hasil minor dalam beberapa pertandingan terakhir Manchester United membuat Solskjaer diterpa isu pemecatan.

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...