Home > Berita Bola > Tak Dimainkan, Bale dan James Ogah Tonton Laga Real Madrid Hingga Tuntas

Tak Dimainkan, Bale dan James Ogah Tonton Laga Real Madrid Hingga Tuntas

Dua pemain Real Madrid, Gareth Bale dan James Rodriguez, menjadi sorotan pada pertandingan melawan Real Betis di lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (2/11/2019). Gareth Bale dan James Rodriguez tidak tampil pada pertandingan itu. Tapi keduanya hadir di Stadion Santiago Bernabeu untuk mendukung rekan setimnya. Hanya saja, Bale dan James ternyata tidak bertahan hingga laga melawan Real Betis berakhir.

Bale dan James sudah kembali sepuluh menit sebelum pertandingan itu berakhir. Situasi di jalan sekitar Stadion Santiago Bernabeu dianggap menjadi alasan Bale dan James balik terlebih dahulu. Stadion Santiago Bernabeu saat ini masih dalam tahap perbaikan di beberapa bagian. Hal ini menyebabkan kemacetan di sekiar bagian yang diperbaiki itu. Untuk . . . . . . itu, Bale dan James pulang terlebih dahulu untuk menghindari kemacetan.
Pertandingan melawan Real Betis sendiri berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Hasil ini membuat Real Madrid gagal menyalip Barcelona di puncak klasemen walau sang rival abadi menelan kekalahan 1-3 dari Levante.

x

Check Also

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut ...