Home > Berita Bola > Suporter Teriakkan Nama Luis Milla di Laga Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19

Suporter Teriakkan Nama Luis Milla di Laga Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19

Sebuah momen menarik terjadi saat timnas U-19 Indonesia melawan Timor Leste di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019). Nama Luis Milla diteriakin oleh suporter saat pertandingan timnas U-19 Indonesia Vs Timor Leste pada pertandingan perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Ratusan suporter yang menyaksikan timnas U-19 Indonesia melawan Timor Leste meneriakakan nama ‘Luis Milla’. Dalam pertandingan yang akhirnya dimenangkan timnas U-19 Indonesia dengan skor 3-1 atas Timor Leste tersebut, dihadiri juga oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Iwan Bule hadir dan menyaksikan pertandingan timnas U-19 Indonesia melawan Timor Leste dan menempati Tribune VVIP di sisi barat stadion.

Suporter meneriaki Iwan Bule dengan nama ‘Luis Milla’ yang merupakan mantan pelatih timnas Indonesia sebelumnya. Nama Luis Milla memang muncul kembali ke publik setelah Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) mengumumkan sudah memberhentikan Simon McMenemy sebagai pelatih kepala Skuat Garuda.

Selain nama . . . . . . Luis Milla, mantan pelatih timnas Korea Selatan, Shin Tae-Yong, juga masuk dalam kandidat calon pengganti dari Simon McMenemy. Luis Milla tercatat pernah melatih timnas Indonesia pada era 2017-2018. Nama Milla diberitakan akan mengisi kembali pelatih timnas Indonesia. Simon McMenemy sendiri hanya akan mendampingi timnas Indonesia sampai pertandingan kelima Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup C melawan Malaysia.

Pertandingan timnas Indonesia melawan Malaysia akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 19 November mendatang.

x

Check Also

Lionel Messi Kirim DM Instagram Umpat Legenda Liverpool Seperti Keledai

Jakarta – Lionel Messi pada musim ini memulai karier barunya bersama dengan PSG. Sejuah ini ...