Home > Berita Liga Indonesia > Supardi Senang Lawatan Ke Markas Kalteng Putra Disambut Guyuran Hujan

Supardi Senang Lawatan Ke Markas Kalteng Putra Disambut Guyuran Hujan

Bandung – Pemain senior sekaligus Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir berharap hujan yang mengguyur Palangkaraya memberikan berkah tersendiri bagi Pangeran Biru saat menghadapi tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (01/11/2019) malam WIB.

Supardi Senang Lawatan Ke Markas Kalteng Putra Disambut Guyuran Hujan

Supardi menyampaikan, partai kontra Kalteng Putra diyakini akan berjalan sengit, mengingat tuan rumah sedang berupaya keras lolos dari ancaman degradasi, sehingga diperkirakan tampil habis-habisan.

“Alhamdulillah disambut oleh hujan, dan mudah-mudahan hujan ini memberikan berkah di pertandingan nanti. Tentunya saya berharap pertandingan ini memberikan poin buat kami,” ujar Supardi.

“Kalteng tim yang bagus. Ketika tim yang berada di posisi sedikit di bawah, mereka akan main all . . . . . . out. Mereka akan bermain enjoy, karena tidak ada beban. Itu yang perlu kami antisipasi kami.”

“Semua pemain harus diwaspadai. Semua pemain pasti berbahaya untuk kami. Kalau yang saya perhatikan lebih ke striker mereka, karena saya pemain belakang. Tapi kami siap menghadapi mereka semua.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...