Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Suhu Ekstrem Sambut Kedatangan MU di Markas FC Astana

Suhu Ekstrem Sambut Kedatangan MU di Markas FC Astana

Manchester – Manchester United dan para pemainnya telah diperingatkan untuk tidak keluyuran lebih dari sepuluh menit saat melawat ke Astana, Kazakhstan.

Suhu Ekstrem Sambut Kedatangan MU di Markas FC Astana

ESPN pada pekan kemarin melaporkan bahwa pasukan besutan Ole Gunnar Solskjaer itu harus menghadapi suhu dingin hingga minus 20 derajat celsius pada laga babak grup Liga Europa kontra tuan rumah FC Astana, Kamis (28/11/2019) malam WIB lusa.

Ofisial klub telah mengingatkan skuad dan staf untuk tetap berada di dalam ruangan dan tidak berada di luar saat waktu senggang karena suhu di Astana akan melewati titik beku.

Adapun pertandingan itu sendiri akan berlangsung di Astana Arena, yang atapnya bisa ditutup, dan itu sedikit banyak mengurangi suhu yang terlampau dingin di luar . . . . . . selagi rumput lapangan yang dipakai bertanding adalah berjenis artifisial.

Setan Merah sendiri telah memastikan langkahnya menuju fase gugur dan sekarang tengah memuncaki klasemen Grup L lewat koleksi sepuluh poin.

Mereka diperkirakan akan memainkan sejumlah pemain muda untuk partai nanti, mengingat pada akhir pekan mereka harus menjalani lanjutan Liga Primer Inggris versus Aston Villa. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...