Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Suarez Anggap Wajar Jika Barcelona Buru Penyerang Lain

Suarez Anggap Wajar Jika Barcelona Buru Penyerang Lain

Madrid – Luis Suarez menyebut adalah hal yang wajar jika Barcelona memutuskan untuk menggaet pemain nomor sembilan baru yang sama dengan posisinya.

Suarez Anggap Wajar Jika Barcelona Buru Penyerang Lain

Suarez yang kini menapaki usia 32 tahun menjalani musim keenam di Camp Nou usai didatangkan dari Liverpool pada 2014, yang diiringi dengan momen kontroversial di Piala Dunia tahun yang sama bersama Timnas Uruguay.

Namun sang bintang berhasil keluar dari kontroversi dan membuktikan kualitasnya sebagai pilar penting di lini depan Blaugrana, dengan mengemas minimal 20 gol di semua kompetisi setiap musimnya sejak mendarat di Spanyol.

Walau mengakui bahwa tampil untuk Barcelona tidak mudah, Suarez termotivasi untuk terus memberi pembuktian dan mengakui klub kemungkinan mencari penggantinya.

Tuntutan di Barcelona sangat besar,” ungkap Suarez kepada Ovacion. “Setiap tiga hari Anda harus menjalani tes, tidak ada istirahat, dan Anda tidak akan dimaafkan apabila memiliki satu pertandingan buruk.

Tidak mudah bermain di klub seperti . . . . . . Barcelona, untuk beradaptasi dan memenangkan posisi. Saya harus menghormati bahwa saya telah menghabiskan lima tahun di klub dengan menghadapi tekanan dan selalu memberikan respons tepat.”

“Jika klub mencari, atau ingin mendatangkan [striker] nomor sembilan lagi, itu tidak akan terasa aneh, itulah realitas sepakbola.

“Waktunya akan tiba saat usia saya tidak akan memungkinkan saya untuk bermain di level yang dibutuhkan Barcelona, tapi selagi bisa, dan selagi saya memiliki kekuatan untuk bersaing, maka akan saya lakukan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...