Home > Berita Bola > Sterling Merasa Bersalah Usai Joe Gomez Dicibir Fans Inggis

Sterling Merasa Bersalah Usai Joe Gomez Dicibir Fans Inggis

Raheem Sterling ikut angkat suara setelah rekan setimnya, Joe Gomez mendapat cemoohan dari sejumlah suporter Inggris dalam pertandingan versus Montenegro, Jumat (15/11/2019) dini hari tadi. Sterling dan Gomez terlibat konfrontasi dalam sesi latihan tim Inggris menyusul tensi tinggi partai Liverpool vs Manchester City di Anfield akhir pekan kemarin.

Buntut dari kejadian ini, Sterling pun diparkir Gareth Southgate dalam pertandingan melawan Montenegro. Sementara itu, dalam pertandingan ini Gomez masuk sebagai pemain pengganti di pertengahan babak kedua. Tapi reaksi yang ia dapatkan ketika masuk lapangan adalah cemoohan yang berasal dari tribun penonton.Setelah pertandingan, Sterling pun merasa perlu menyampaikan penyesalannya terhadap tingkah fans Inggris yang mencemooh Gomez. Sterling merasa ikut andil menciptakan masalah ini.

“Untuk seluruh fans Inggris, saya ingin membiarkannya tapi malam ini saya harus kembali berbicara: Sungguh berat melihat rekan setim saya dicemooh atas kesalahan yang saya perbuat,” tulis Sterling di akun Twitter pribadinya.

“Joe Gomez tidak . . . Gabung . . . melakukan kesalahan apa pun dan bagi saya melihat seseorang yang tetap tenang dan bekerja keras terutama setelah pekan yang sulit baginya, dicemooh ketika ia masuk lapangan merupakan sebuah kesalahan,” katanya.

Sterling sendiri menyaksikan jalannya pertandingan ini dari tribun penonton ditemani rekan setimnya di tim Inggris sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson.

“Saya bertanggung jawab penuh dan menerima konsekuensinya. Saya merasa seolah saya harus mengatakan ini,” kata Sterling.

Inggris sendiri sukses menghajar Montenegro dengan skor telak 7-0 sekaligus memastikan kelolosan ke putaran final EURO 2020.

x

Check Also

Jepang Mundur, Afrika Selatan Ingin Gantikan Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub 2021

Jakarta – Pada pekan lalu, Jepang mundur sebagai tuan rumah Piala Dunia Antarklub 2021. Tuan ...