Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Spurs Menang Lawan West Ham, Mourinho : “Kami Bermain Baik”

Spurs Menang Lawan West Ham, Mourinho : “Kami Bermain Baik”

London – Nahkoda tim anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyampaikan tiga faktor yang membuat timnya kebobolan hingga dua gol dalam 20 menit terakhir laga.

Spurs Menang Lawan West Ham, Mourinho : "Kami Bermain Baik"

Mourinho menjalani debut dengan hasil apik sebagai pelatih baru Tottenham. Ia membawa timnya menumbangkan West Ham United dengan skor 3-2 pada laga pembuka pekan ke-13 Liga Primer Inggris di London Stadium, Sabtu (23/11/2019).

Spurs membuka keunggulan tiga gol lebih dulu, masing-masing lewat Son Heung-min pada menit ke-36, Lucas Moura (43′), dan Harry Kane (50′).

West Ham kemudian bangkit menjelang pertandingan berakhir walau gagal terhindar dari kekalahan. The Hammers mampu mencetak dua gol melalui Michael Antonio (73′) dan Angelo Ogbonna (90’+5).

“Saya sangat senang sebelum kami kebobolan dua gol. Kami bermain dengan baik, mampu menerapkan hal-hal yang kami coba dalam sesi latihan,” ucap Mourinho selepas laga.

“Kami memiliki peluang untuk menjadikannya 4-0 . . . . . . dan mengunci pertandingan.”

“Kami beruntung. Saya memiliki pengalaman bertahun-tahun di Liga Primer, jadi saya kasih tahu para pemain saat jeda bahwa ‘bahkan jika kami unggul 3-0 pada menit ke-85 pertandingan masih akan terbuka’.

“Tetapi, ada banyak faktor. Emosi karena kehilangan manajer sebelumnya, para pemain yang kembali dari tim nasional, dan kelelahan dalam 20 menit terakhir.”

“Yang paling penting adalah menang, tidak peduli bagaimana caranya. Para pemain senang dan itulah yang saya inginkan,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...