Home > Berita Bola > Sporting Lisbon Menunggu Tawaran MU Untuk Bruno Fernandes

Sporting Lisbon Menunggu Tawaran MU Untuk Bruno Fernandes

Keinginan Manchester United untuk membawa Bruno Fernandes ke Old Trafford mendapatkan sebuah angin segar. Sporting Lisbon selaku pemilik sang playmaker dikabarkan siap menjual Fernandes di bulan Januari nanti. Ketertarikan MU terhadap Fernandes sudah menyeruak sejak musim panas kemarin.

Ia membuat setan merah terpesona berkat kontribusi besarnya di klub Portugal itu. Karena satu dan dua hal transfer Fernandes batal terealisasi di musim panas kemarin. United diberitakan masih penasaran dan siap untuk menawar lagi di musim dingin nanti. The Sun mengabarkan bahwa Sporting menyambut baik niatan Manchester United.

Mereka diberitakan mempersilakan Setan Merah untuk mengajukan tawaran untuk sang playmaker. Menurut laporan itu, Sporting siap menjual Bruno Fernandes dikarenakan mereka sedang mengalami masalah finansial. Performa keuangan mereka selama tahun 2019 diberitakan kurang menggembirakan.

Alhasil mereka butuh tambahan pemasukan untuk menormalkan neraca keuangan mereka. Itulah mengapa mereka bersedia menjual Bruno Fernandes, karena pemain 25 tahun itu adalah salah satu pemain termahal yang bisa mereka jual di bulan . . . . . . Januari nanti.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa pihak Sporting Lisbon tidak menaikkan harga jual Fernandes di musim dingin nanti. Tim asal ibukota Portugal itu akan tetap mematok harga sekitar 65 juta pounds. Angka ini adalah angka yang sama yang mereka minta dari United di musim panas nanti.

Untuk itu mereka berharap United tidak terlalu menawar mahar ini agar Fernandes bisa segera mereka lepaskan. Musim ini Fernandes memberikan kontribusi yang besar untuk Sporting Lisbon. Ia mengumpulkan delapan gol dan enam assist dari 14 penampilan untuk Sporting di semua kompetisi.

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...